saya juga manusia normal

mungkin tulisan ini agak nyelekit dan sewot, apalagi bagi orang2 yang kenal sama saya. . .

ga bermaksud apa2 si, hanya “sekedar mengingatkan” kalau “saya juga manusia normal

Sebagai manusia normal, saya tidak hanya mempunyai satu peran dalam hidup saya dalam waktu yang sama. Kasarannya, saat ini saya tengah berperan sebagai mahasiswi di sebuah PTN, anak dari ortu saya, pengurus suatu himpunan, warga negara Indonesia, de el el kalo dijabarin banyak banget dah. . .

Saat ini, peran yang menurut saya sangat berat adalah menjadi mahasiswi dan pengurus himpunan. Kenapa? Bayangkan, saat deadline mengumpulkan pekerjaan himpunan dan tidak ada seorang pun yang menggubris tentang hal itu, sementara saya harus bersusah payah ngimel mereka, sms, nagih kalo ketemu, dan tetap tidak digubris sedikitpun. Sakit??? Lupakan. . .gag ada yang peduli. . .

Ketika saat2 akhir pengumpulan dan sebelum itu harus direvisi dulu ke saya, mereka datang bertubi-tubi dan semua ingin cepat2 dikoreksi dan dikumpulkan. Apa mereka pernah mikir kalo itu semua butuh proses???

Kalo laporan telat, ‘ah, yang penting uda di tangan si Mbak (saya -red).’, dan ketika mereka ditanya bos masing2, dijawab uda ditangan saya, ‘tinggal nunggu revisian dari si Mbak’, dan akhirnya saya lah yang di cap lelet. . . Mikir atuh mas2 mbak2. . .

Saya juga manusia normal, mikir kuliah juga, gag cuma laporan himpunan. . .

Saya juga manusia normal, gag bisa digenjot seenaknya ketika semua minta cepet2 direvisi. . .

Saya juga manusia normal, bisa marah, bisa stress, dan kawan-kawannya. . .

Saya juga manusia normal, pengen pulang ke rumah dan merasakan berkumpul bersama keluarga. . .

Dan bagaimanapun juga “saya hanyalah manusia normal belaka” sama seperti kalian. . .

Advertisements

Tiada jejak tanpa komentarmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s