Awal Kisah (KKN part 1)

Buat yang kuliah, pastinya uda familiar dong dengan singkatan di atas? hehehe. Yups, postingan kali ini (dan beberapa postingan berikutnya) bercerita tentang kegiatan  KKN yang bakal dijalani oleh penulis. Buat sharing pengalaman gitu hehehehe 🙂

KKN yaitu Kisah Kasih Nyata atau Kuliah Kerja Nyata hehehhe :P. Mata kuliah ini diberikan sebgai bentuk perwujudan dari salah satu poin Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu pengabdian masyarakat (jiaahhh bahasanyaaaa . ..). Kalo kata temen2 yang uda ngalamin sih, asyik-asyik gimana gitu, tergantung ama teman2 sekelompoknya (mati bareng2 dah hahahahha :D). Tapi kemarin ada insiden pas pendaftaran KKN (baru mau daftar lhoh!), dan beberapa pengumuman setelah itu yang membuat temen2 pada turun semangat ber-KKN-nya huhuhuuhu. . .

Mulanya tukan daftarnya dikoordinir ama temen yang baik hati bersedia jadi koordinator ndaftarin KKN, nha pas nyampe sana, berkas2 yang seabrek itu ditolak semua. Apa pasal?? Ow ow, surat kita2 cuma salah SATU KATA sodara2!! PAdahal kita donlut tu template surat dari falkultas, so pasti satu fakultas salah semua (hadeeeeeeeeeeh -___________-). Usut punya usut, setelah kita ngadu2 juga ke pembantu dekan I, ternyata tmplate yang dipake tu uda ganti dan tidak ada sosialisasi ke fakultas kami. Ujung2nya kita2 lah yang kena imbasnya. Gara2 itu pula hampir satu angakatan kumpul buat bikin berkas baru dan lain-lain. Kliatan banget kompaknya nih hihihihi :D, Ne ada gambar kita2 pas lagi puyeng ngurus berkas, tapi tetep tampil narsis hehehehe 😛

Setelah urus sana urus sini kelar juga akhirnya dan kita semua bisa ndaftar dengan tenang, halah.

Kejadian berikutnya yang bikin semangat kita2 turun yaitu pengunduran pengumuman penempatan dan jadwal pembekalan. Yaaahh, temen2 jadi gimanaaa gitu ama universitasnya sendiri. Ada yang  sampe misuh2 gitu saking jengkelnya. Akhirnya penantian kami berujung di tanggal 1 Desember 2011 (halah. . .).  Setelah lihat pengumuman, pada asyik survei by gossip ke temen2 yang uda pernah atau tau tentang daerah yang bakal dipke buat KKN ntar.

Hmm. Segitu dulu yak, kan belum pembekalan hehehehe :P. Ntar dilanjut dah ama cerita2 yang lebih seru, tetep stay pantengin blog in yak hehehhe

See you guys :*

Advertisements

Tiada jejak tanpa komentarmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s