KKN Lagiii *Episode Kenangan

Mau bagi-bagi postingan tentang KKN tapi lagi-lagi lupa terus hadeeehh 😥  Berhubung uda gak terlalu mood lagi, tak beberin dikit aja yak dari kegiatan KKN selama 35 hari ntu hehehehe 😎

Kelompokku terdiri atas 12 orang (5 cewek 7 cowok), ada aku (IF ’08), Laily (Psikologi ’08) tapi seringnya dipanggil Lely yang juga njabat sekretaris kecamatan, Mukti (Kelautan ’08) si ibu sekeretaris desa, Anggun (Sastra Indonesia ’08) yang hobi narikin duit *bendahara getooh*, Dian (Manajemen ’08), pak Kordes Jagra (Elektro ’08), Dito (Hukum ’08), Mas Aan (Elektro ’10), Mas Budi (Sipil ’07), Aziz(Perikanan ’08) yang kepentok gadis desa hihihihi :mrgreen: , Adit (Sastra Inggris ’08) yang entah kemana rimbanya, dan Akbar (Fisika ’08) yang ternyata satu fakultas tapi sebelumnya gak kenal *parah ini hwahahahaha 😀

Kita kebetulan dapat tempat yang deket-deket ajah dari Semarang, yaitu di Desa Kebondalem Kecamatan Jambu Kabupaten Semarang. Asiik loh disana, meski sinyal provider susah beud  🙄  ampe-ampe pada ganti kartu kalo disana hahahaha 😀 . Kegiatannya sih macem-macem dan tentunya berguna buat masyarakat disana, baik itu tingkat TK ampe manulanya hihihiihi 😛 . Yang paling berkesan yaitu kegiatan yasinan a.k.a berjanjen yang diadakan di desa seminggu tiga kali, dan kita mesti nongol meski cuma 2 ato 3 orang gitu. Tapi yo asiklah dapat camilan gratis, apalagi pulangnya sering dibawain seplastik jajanan hahaha 😀

Kalo mau liat foto keluarga besar di Kebondalem, ini dia penampakannya . . .

ini nih skuad lengkap kita qeqeqe 🙄

poto bareng ibu Mur (yang rumahnya diobrak-abrik jadi posko kita :P)

Nampang dulu abis main ke SD hehehe

Nyate kijang a.k.a kidang oleh-oleh Dito, mantep euy . . .

Sayangnya aku gak nyimpen poto2 kegiatan selama disana, maklum HD Jepi dikit jadi harus dieman-eman hehehehe *laptop jadul

Udah yeee… cup cup muah

Advertisements

Tiada jejak tanpa komentarmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s