Bunga gak sengaja *eh

Aku lagi seneng-senengnya bikin topping toples-toplesku ntar nih, trus aku nemu pola yang kaya gini

Kalo yang model kitiran alias kincir udah jadi lumayan bagus gitu. Eh,giliran yang satunya (pola paling bawah),jadinya ancur kaya gini 😦

Karena aku pantang menyerah, tak utak-atik terus, eh malah kepikiran sesuatu.Coba deh bikin pola itu dua biji tapi jangan dibelah tengahyna, ama lingkaran segede koin Rp 100 ato Rp 200 ama sehelai daun

Yang lingkaran itu dijait ke salah satu pola, kalo aku pake tikam jejak. Jadi kaya gambar dibawah ini, trus diisi dakron.

Akhirnya jadi kaya gini nih hehehehe 🙂 Lumayan bagus yak buat jadi bunga hahahaha 😀

Trus yang bagian belakang ditempelin lembar satunya dan diselipin daun. Uda jadi deh, tuh lagi mejeng bareng ama warna lain 😀

Senengnya bisa berbagi walau hal kecil hahahaha 😀  Semoga bermanfaat yak 😀

Advertisements

Tiada jejak tanpa komentarmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s