Phobia Rumah Sakit Dkk

Aduh malu-maluin banget kejadian kemarin sodara-sodara…
Kan ada ade kos lagi dirawat di Rumah Sakit ne ceritanya, sebagai kakak kos yang baik tentulah aku nengok dia. Nha begitu nyampe sana, aku masih baik-baik saja, bahkan sempat mbantuin ngrapiin tempat tidurnya soalnya dia sendirian disana 😦 Eh tiba–tiba aja mataku kunang-kunang, tubuhku terasa dingin dan wajahku pucat abis. Trus aku keluar dari kamar dia, agak mendingan gitu. Akhirnya aku yang niat awalnya meh njagain dia malah pamit pulang daripada ntar akunya pingsan disana, kan berabe ntu. Nha pas mau pamitan (masuk kamar lagi), eh gejala tadi terulang bahkan ampe kakiku gemetar hebat banget (ni bukan lagi nyengnyong lagunya SO7 lho yeee). Pada ketakutan gitu liat aku kaya mayat, akhire aku disuruh pulang. Eh begitu nyampe kost segar bugar … Malu-maluin banget gak seeeehhh?!?!

Sebelumnya juga pernah kejadian kaya gitu pas nengok temenku (padahal dirumahnya lho!). Jadi kan ada temenku abis kecelakaan, trus dia operasi tulang gt. Nha kita kan sebagai temen yang baik wajib menjenguk, ya udah meluncurlah kita ke rumahnya. Kan rumahnya kecil gt yak, akhirnya yang cewe-cewe pada masuk kamar dia, yang cowo-cowo ngobrol ama ortunya diruang tamu ama di teras gitu. Baru aja nyalamin temenku itu, eh tiba-tiba mataku kunang-kunang dan wajahku pucat banget. Akhirnya ama temen-temen yang lain aku disuruh keluar aja. Nyampe luar aku dikasih minum dan udah sehat lagi.

Akhir’e aku tanya ama temenku yang anak psikologi (konsultasi gratis getoooh hehehehe 😛 ). Kenapa aku bisa kaya gitu yak? apa karena trauma? Emang sih dulu aku pernah diirawat di rumah sakit karena typus dua kali. Yang pertama pas awal SMA, trus yang kedua pas semester tiga (yang parah beud ampe gak sadar). Nha pas meh dirawat inap yang kedua ntu, aku awalnya gak mau, ampe nangis-nangis minta rawat jalan aja. Tapi keadaanku drop gitu, ya tentu aja gak dibolehin. Setelah empat hari dirawat, aku maksain pulang tapi syaratnya tiap minggu cek darah ama kondisi badan. Ndilalah, tiap jatahnya cek darah pas kondisiku drop lagi, hampir aja disuruh ngamar lagi 😦 Dan aku selalu menolaknya hahahaha 😀 Setelah perawatan dirumah ama mommy tercinta, akhir’e sembuh juga daku (tapi tetep dibawah pengawasan ibu heuheu) dan diijinkan kuliah lagi (yang tinggal UAS!).

Abis ntu, aku bertekad gak boleh sakit ampe masuk rumah sakit lagi!!! Apapun yang terjadi KUDU SEHAT!!! Daaaaann, eng ing eng tiap kali nyium bau obat-obatan yang menusuk pasti jadi kliyengan sendiri dah 😦
Jadi sodara-sodara, kita emang harus menjaga agar tetep sehat, tapi ya jangan malu-maluin juga kaya aku kaleeeee hehehehehe 😛

Tiada jejak tanpa komentarmu :D

