Close Friends? Ada siiii…

Yeaaahh, lagi semangat-semangatnya nulis macem-macem, jadi ya publish sekalian dah hwahaha 😀
Punya temen deket? mesti punyalah ya, sepi amat idup gak punya temen …
Nha kali ini tak kenalin ama temen-temen deketku yang entah karena apa bisa jadi deket hahaha :D. Ya sebenernya aku fleksibel sih, gak terlalu nge-blok kesana kesini. Tapi yang namanya temen deket tetep ada dong hehehe

Yang pertama nih, cewek-cewek yang … *isi sendiri* yang tergabung dalam grup LOLI. Aneh yak? itu mah nama kelompok pas ngerjain tugas mata kuliah Kewirausahaan hahaha :D. Awalnya sih, beberapa dari kita emang basicnya tu anak wisma *ceilee*, tapi akhirnya tumbang semua hahaha 😀 Personilnya ada agak banyak sih, sebut saja Hanifah, Diyah, Lina, Dewi, Nikmah, Wahyu, Alyn, dan diriku sendiri. Tapi berhubung yang 3 biji masih waras, jadi gak terlalu ikut2an kegiatan yang aneh-aneh gt hahaha :S. So, anggota aktif ngerumpi, nggosip, jalan-jalan, makan-makan tinggallah aku, nikmah, dewi, lina, dan wahyu hihihihi. KAlo ngumpul gak jauh2 amat ama hal-hal tercoret tadi sih hahaha 😀
Ni dia penampakannya,

itu yang ilang si Lina, tukang fotonya hehehe 🙂

Nha, selain loli, cukup deket juga ama uyul juga ama temen-temen yang lain hahaha 😀 Coz i’m flexibel person 😀
Senang bisa kenal ama kaliaaaannn 😀

Advertisements

Tiada jejak tanpa komentarmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s