Masku??

Malu deh!
Hmm…ternyata dirumah pun bisa dapat cerita menarik buat bahan cerita di blog hahaha 😀 . Niatnya sih mau semedi di Semarang buat nyari inspirasi gitu, eh ndilalah disuruh pulang buat menyukseskan program pemerintah, yaitu E-KTP. Sebagai waarga negara yang baik (ehm..), meluncurlah diriku menuju tanah kelahiran *halah.

Setelah menempuh perjalanan yang lumayan cepet (6,5 jam uda nyampe rumah, biasanya ameh 8 jam), sampailah aku di rumah tercinta. Setelah beristirahat bentar, aku ama bapakku meluncur ke kantor kecamatan buat proses E-KTP ntu. Karena udah diantriin ama masku, akhirnya akupun lenggang kangkung masuk ke ruangan tanpa antri huahahaha 😀 .

Nah, ini ni kejadian memalukannya. Aku masuk ke ruangan dan dengan PD-nya duduk dan nitip dompet ke ‘masku’, trus tanpa dosa tak ambil Kartu Keluarga yang dipegangnya. Lhoh kok anggota keluarga-ku cuma 3 orang?? Harusnya kan empat. Lhoh kok nama bapakku beda?? Daaaaann jreng jreng… Orang yang kukira masku ternyata adalah tetanggaku! Malu deh hiks hiks hiks 😥 Udah gitu gak tau lagi tetanggaku yang sebelah mana huhuhuhu Bikin malu sumpah hwahahaha 😀 Untungnya tuh, keluargaku gak ada yang nyadar, malu gila kalo ketauan hahahaha 😀

Apa sich yang bikin aku nyangka dia adalah masku??!! PErtama, dia pake jaket warna abu-abu mirip ama punya masku hehehehe 😛 Jadi akunya mah PD aja nyamperin gitu. Yang kedua, ya gara-gara mata minusku ini nih yang gak dibajuin alias gak pake kacamata hahahaha 😀 Udah gak keitung dah berapa kali aku salah nyangka orang gara-gara ini hahahaha 😀
Hikmahnya yaitu jangan sok kenal ama orang, mending kalo masih tetangga, lha kalo gak kenal blas?? hwahahaha 😀

Itu cerita terjadi pas awal bulan puasa tahun ini sodara-sodara 😆 :mrgreen:

Advertisements

Tiada jejak tanpa komentarmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s