Jepie Sayang, Jepie Ngambek

Lhah,judulnya kok gitu,Nyah? Ya gimana lagi,kondisinya emang gitu kok 😦 *jadi curcol*

Yagitudeh teman, Jepiekompietemenmenzyangbaikdansetia akhir-akhir ini ngambek mulu. Mulai dari agak lama loading-e pas awal nyala, gampang marah alias panasan hihi,dan sekarang chargernya pun ikut berulah sodara-sodara! Njelei banget dah.
Knapa gak lembiru aja,Nyah?! Ane uda diwanti-wanti ama keluarga ane, “Kowe ki paling bejo nduk. Kuliah oleh adoh,wes nduwe laptop dewe,nduwe hp dewe. Yo nak kurang apik,mbesuk apikana dewe ya,kan kowe wes di sekolahne duwur.” *mewekguling-guling* *translate nyusul yak hihihi 😆
Intinya sih,syukuri yang kamu(Nyonyah) miliki saat ini. Nak mau yg lebih bagus ya nyari dewe hahaha 😀

Jadi itulah alasan knapa saya masih mempertahankan Jepie tersayang apapun yang terjadi *halah

Doakan Jepie segera sembuh dan gak ngambekan kaya yang punya ya kawan!
sangkyu *ketularan mpuspita 😆 *

Advertisements

Tiada jejak tanpa komentarmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s