Lagu Aneh

Seumur-umur saya mendengar dan menyanyikan sebuah lagu, saya rasa lagu yang saya dapat ketika mengikuti kegiatan kepramukaan di SMA ini merupakan lagu yang paling aneh. Mungkin lagu ini diciptakan untuk sekedar pengusir kebosanan atau apa lah, tapi sampai sekarang saya belum bisa menangkap makana di balik lagu ini 😦 Lebih anehnya lagi adalah saya selalu teringat dan dengan bodohnya sering menyanyikan lagu ini hahaha 😆  Judulnya, terus terang saya lupa 😆 karena yang selalu terngiang adalah liriknya. Penasaran kaaann?? Coba simak penggalannya di bawah ini :

Pak tumpak tumpak ting ting ting

Tumpak ting ting ting

Tumpak-tumpakan

Ting ting ting tingan

Dincik’i dincik’i dincik’i dincik’i

Absurd dan menggelikan sekali hahaha 😆 :mrgreen: Mungkin teman-teman yang bersuku Jawa ataupun bisa berbahasa jawa ngerti ama arti per kata dari penggalan lagu di atas. Tapi sampai saat ini, jujur saya tidak menangkap maknanya huahahahaha 😆 .

Tiada jejak tanpa komentarmu :D

