Doa-nya Mana?

Cieee lama gak nengok blog, ampe banyak sawang hahahaha 😀 Ambil sapu sekalian cerita-cerita ah hihihihi
Mak jleb banget kalo kita diingetin ama orang yang lebih muda dari kita, apalagi anak-anak hahaha 😀 Dan ini terjadi pada saya *eerrrr Ya resiko lah punya keponakan yang lebih dibandingkan kita hihihi Lebih sholih sholihah, lebiih pinter ngaji, de el el Aamiin
Ada banyak kejadian yang menyebabkan saya sering diingatkan oleh keponakan-keponakan nan kece ini. Padahal kalau sekilas lihat ya itu hanyalah kejadian kecil dan lumrah kita lakukan. For example kadang secara tidak sadar kita minum dengan tangan kiri, minum/makan sambil berdiri, dan melakukan sesuatu tapi sebelumnya tidak berdoa. See? HAmpir kita setiap hari melakukan itu hahaha
Berhubung keponakan saya ini disekolahkan di sekolah yang bagus pendidikan akhlaknya, hal-hal kecil seperti itu sering mendapat sorotan. Dan yaaa, mak jleb gitu deh hahaha 😆
Pernah saya hendak masuk ke kamar mandi, uda doa dong ya dalam hati, trus ke-gep ama keponakan langsung aja di skak, “Nte yan kok masuk kamar mandi gak doa?” -_- Ya secara keponakan saya itu termasuk orang yang apa-apa harus dilafalkan, akhirnya saya keluar kamar mandi dan berdoa (lagi) baru kemudian masuk kamar mandi (lagi). Terima kasih sayang, sentilan kecilmu semoga berbuah surga nantinya, aamiin :* 🙂

One thought on “Doa-nya Mana?

Tiada jejak tanpa komentarmu :D

