Wisudaaaaaaaaa :D

Tanggal 25 April 2013 merupakan saat yang membahagiakan untuk beberapa temen saya πŸ˜€ Β dan miris untuk saya *abaikan*. Yup, ada momen wisudaaaaa πŸ˜€ ujung tombak perjuangan kuliah *halah*. Sayangnya saya hanya memiliki sedikit foto pengabadian momen tersebut πŸ˜₯ Β Yah, tunggu saja saat saya wisuda nanti, foto-foto saya pasti akan banyak dan bertebaran muehehehe πŸ˜†

photo0369

D’Umpluxers, tapi cuman tiga personel hiks hiks 😦

923207_4720310766265_2018978455_n

D’Umpluxers feat Dhiar

IMG-20130425-WA0002

Loli minus mbokne, hani dan dyah *meweklagi*

photo0357

Gini-gini yang wisuda pak ustadz loh πŸ˜€

photo0359

Abaikan yang ini, hanya yang belum wisuda yang juga ingin merasakan kebahagiaan *halah*

photo0360Hmmm, ntahlah hahaha πŸ˜€

Sedihnya kali ini baik personel Loli maupun D’Umpluxers gak ada yang lengkap hiks hiks hiks πŸ˜₯ Anyway, congrats guys! πŸ˜€

2 thoughts on “Wisudaaaaaaaaa :D

Tiada jejak tanpa komentarmu :D

