Melow Without Menye-Menye

Apa lagi nih si Nyonyah? Bikin judul aneh lagi neh ❓ Tenang sodara-sodara sekalian, kali ini saya akan memberikan pencerahan *halah*. Biasanya kalo orang lagi kangen, ditinggal ama orang yang di sayang, lagu plihane cenderung yang melow menye-menye gitudeeeeee. Nah, spesial untuk yang pengen ber-melow-ria tanpa menye-menye, ada alternatif bagus nih, simak aja lagu-lagunya Drew yang tergabung dalam album “Sing with Drew”.

Ada 11 lagu dalam album ini, beda kan ama album-album kebanyakan :D. Daaaaan, angka 11 ini spesial loh, lihat saja judul-judul lagu nan kece di bawah ini :

1. Stay With Me
2. Radio
3. Yang Ini Untuk Kamu
4. High
5. Dia
6. Siapa Bilang
7. One More Time
8. Terlalu Berharap
9. I Love You Too
10. Aku Takut Jatuh Cinta Lagi
11. Lagu No. 11

Suara Sashi sang vokalis sangat renyah dan gak nyangka banget pas dengerin :D. Apalagi pas yang nyanyi pake bahasa Inggris, beuuuuuuuuh kualitas internasional banget dah! Memang agak susah sih kalau mau nyari donlutan lagu-lagu Drew yang gratisan. Saya beruntung karena sebagai pengguna Nokia Asha mendapat promo akses dan download gratis selama tiga bulan di Nokia Music Store yang tentunya gak bajakan dong yaaa! Jangan anggap ini promosi, tapi memang benar adanya :lol:.

Sebenarnya sudah lama saya terpincut dengan Drew ini, kalau tidak salah waktu mengikuti kelas Akademi Berbagi Semarang yang berhubungan dengan Yahoo! dan Drew sebagai bintang tamunya. Abis liat penampilan mereka, langsung mencari lagu-lagu Drew yang susah dicari gratisannya tadi hahahaha 😀

Menurut saya lagu-lagunya memang melow tapi gak menye-menye gitu deh. Paling mak jleb tu yang Lagu No.11. Hayo loo kenapa kok bisa gitu?? Karena “teralun tlah terhitung 10 nyanyian/ hanya untuk dirimu yang tak tahu/ kau takkan mengerti dan takkan mengerti“. Beuuuhh, dalem banget kaaan?? Hayo hayo yang lagi berharap atau lagi kangen cocok banget nih hahaha 😀 Trus ada lagi nih lagu yang liriknya hanya enam baris doang, tapi sangat dramatis sekali karena penekanan “ku jatuh cinta setengah mati” yang diulang-ulang diiringi piano bikin ser ser gitu dah. Dan masih buuuuaaaanyaaaaak deh kalo mau mengulas lagunya satu persatu. Pokokmen gak rugi deh kalau sodara-sodara sekalian mau membeli dan mendengarkan album ini 😀

Advertisements

Tiada jejak tanpa komentarmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s