Aromanyaaa…Hmmmph

“Sedaaaap!”, komentar saya setiap kali mencium aroma masakan ibu di rumah, apapun masakannya πŸ™‚ Apalagi sekarang status saya sebagai anak kos membuat segala sesuatu yang dimasakkan oleh ibu ketika saya pulang adalah istimewa πŸ˜€

“Ayo skripsinya dikerjain…”, satu hal yang terngiang di kepala *atau telinga ya?* kala hidung ini mencium harum kertas. Kertas bekas bungkus sayur, kertas di tempat fotokopi, tumpukan kertas di toko buku, dimanapun dan kapanpun bau kertas menghantui saya untuk segera menyelesaikan skripsi πŸ˜₯

“Hmmmph, tadi gak pake deodorant ya?”, kalimat yang selalu terlontar dari pacar ketika dia berjalan di belakang saya dan kondisi saya sedang berkeringat banget hahaha πŸ˜† Hal ini terjadi biasanya ketika lari-lari ngejar dosen atau sehabis berolahraga bersama. Tapi sekarang sudah tidak ada lagi yang mengomentari bau badan saya karena tak bersama lagi 😦

“Ceileeee, yang baru gajian. Traktiran dong hwahahaha :D”, celutukan pertama saya setiap kali mencium bau segepok uang *lebay detected* yang barusan diambil oleh temen deket, kakak, atau sodara yang lain hahaha :D, dan biasanya memang dapet traktiran sih :mrgreen:



“Hmmmmph, sedaaaap! Alhamdulillah ya Allah aku masih bisa menghirup aroma tanah setelah hujan :)”, ekspresi paling sering saya lakukan ketika menghirup aroma tanah yang terbasahi oleh air hujan. Dan kemudian berkelebatlah segala kenangan dalam hidup saya, segala kerinduan tertumpah seiring derasnya air yang mengguyur bumi. “Di dalam hujan, ada lagu yang hanya bisa didengar oleh mereka yg rindu” *

*kutipan dari si Nyunyu

Tulisan ini diikutsertakan pada Giveaway Cerita di Balik Aroma yang diadakan oleh Kakaakin

4 thoughts on “Aromanyaaa…Hmmmph

  1. Hayooo sudah pakai deodorant belum nih, baunya sampai ke Banyuwangi lo, Mbak, hehehe

    Matur nuwun, Mbak, sudah tercatat sebagai peserta πŸ™‚

Tiada jejak tanpa komentarmu :D

