My Wish in My 23th

Ucapan Selamat Ulang Tahun Terbarusumber

Agak galau juga sih mau ikutan giveaway-nya mbak Ayu ini. Kan DL-nya tanggal 3 Juni 2013, pas itu udah kelewat 23 tahun umurku, tapi pengennya kirim sekarang, saat usiaku belum 23 tahun. Kalau nulis sekarang, berarti ceritanya tentang apa yang saya inginkan di usia 23 tahun nanti *masih nanti loh ya :lol:*. Kalau nulisnya mepet deadline, jadinya cerita tentang hal istimewa apa yang uda saya alami selama 23 tahun numpang di dunia ini. Hmm, daripada menengok ke belakang, mendingan bikin cerita harapan ke depan aja ah hahaha :mrgreen:.

*backsound : 24tahun by Ebiet Beat A*

Hal yang sangat-sangat ingin aku lakukan di usiaku yang ke-23 nanti yaitu WISUDA! Kalau mau dirunut lagi ya pasti banyak lah ya harapannya di usiaku yang ke-23 nanti. Tapi yang paaaaaaaliiiiiiing ngebet banget tuh segera lulus dan tidak membebani orangtua lagi dengan tetek bengek perkuliahan :cry:. Iya, saya memang golongan mahasisa alias mahasiswa telat lulus. Tetapi bukankah selalu ada harapan di hari esok? Dan TUHAN SELALU BERSAMA MAHASISWA TINGKAT AKHIR! Oh yeaaaah!!!

Tidak perlu disesali dan dicari-cari biang kerok kenapa saya telat lulus, yang penting masih ada semangat untuk lulus dan meraih hari esok *kibasjilbab*. Itulah keinginan simpel saya yang tidak simpel untuk mewujudkannya :D, karena harus berjibaku dengan kertas dan dosen pembimbing dan mental diri sendiri. Fighting!! \(*0*)/

 

 

Doa dan harapan untuk mbak Ayu : Bersyukur atas nikmat sampai diberikan usia segini dan tetap berkontribusi dalam bidang yang ditekuni πŸ˜€ Dan sering-sering bikin GiveAway *eh

Tulisan ini diikutsertakan dalam 23 Tahun Giveaway

23 Tahun giveaway

Advertisements

8 thoughts on “My Wish in My 23th

    1. hmmm, maunya sih 25 hhehe πŸ˜› biar bisa backpacker-an sekeluarga πŸ˜† *kekeuh backpacker sekeluarga*
      bismillah aja lah mbak, pengennya kelar satu persatu sesuai syarat ortu #eh :mrgreen:

      1. iyes, nikmatin prosesnya. pasti sampe deh bebek peking sekeluarga kecil bahagia sejahtera. hehehe.. πŸ˜€

Tiada jejak tanpa komentarmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s