Buku Biodata dan Lagu Pilihan

Abis ngubek-ngubek blognya mak Enny, dan nemu postingan yang bikin senyum-senyum sendiri dan juga keinget masa lalu. Cerita Anak SMA : Kata Mutiara ini berkisah tentang pas jamannya mak Enny SMA dan seneng bertukar biodata dengan teman-temannya. Suatu hal yang juga saya lakukan ketika SD dan SMP hihihi :mrgreen: . Ditambah lagi dengan saling tukar kertas binder yang bergambar lucu-lucu ๐Ÿ˜€ .

Kalau dulu, suatu kebanggaan tersendiri bisa mempunyai biodata teman-teman sekelas, bahkan beda kelas! Karena luasnya pergaulanmu tercermin dari berapa banyak teman yang mau ngisi buku binder biodata milikmu ๐Ÿ˜† . Dan biasanya memang terselip motto hidup atau kata-kata mutiara juga dalam setiap biodata teman yang tercantum, tapi saya lupa dimana sekarang buku bersejarah itu ๐Ÿ˜ฅ . Selain buku binder yang berisi biodata data, saya juga punya satu buku yang entah kenapa saya pengennya temen-temen nulis lagu apa yang mewakili perasaan mereka saat itu, lengkap dengan tanda tangan dan pesan kesan untuk saya ๐Ÿ˜† . Lumayan juga karena hampir satu kelas bersedia menulis di situ, bahkan teman yang pendiam pun menuliskan lagu dan sedikit kode di lembaran yang ditulisinya ๐Ÿ˜€ . Buku itu masih tersimpan rapi di laci rumah saya, karena memuat memori tentang teman dan suasana hati mereka saat itu.

Hebatnya mak Enny, beliau masih bisa mengingat beberapa kata-kata mutiara yang ditulis temennya. Sementara saya malah mengingat judul-judul lagu yang ditulis teman-teman SMP saya ๐Ÿ˜† . Karena lagu-lagu tersebut masih nangkring dengan setianya di daftar putar komputer saya :mrgreen: .

Oh, iya! Saya juga suka dengan cerita-cerita mak Enny yang berlabel Indonesiaku. Semua postingan di dalamnya mengulas tentang kekayaan alam dan kebudayaan yang ada di Indonesia, membuat saya semakin berdecak kagum dengan keanekaragaman yang dimiliki oleh bangsaku ini. Cerita tentang Raja Ampat dan Candi Tikus membuat saya ingin menjelajah alam Indonesia yang eksotik. Sedangkan cerita Wayang Kulit dan Orangutan menambah pengetahuan saya ย tentang kedua hal tersebut ๐Ÿ˜€ .

Tampilan blog mak Enny yang ceria membuat orang yang sekilas melihat tidak akan menyangka kalau pemiliknya emak-emak ๐Ÿ˜€ . Apalagi dengan gaya bahasa yang mudah dicerna dan enak untuk dibaca. Tapi sayang bagianย header-nya masih terasa kosong, jadi kayak njeglek kalau dibandingkan dengan tema blog yang sudah dipilih. Oiya, mungkin widget yang di pasang di side bar agak kebanyakan jadi ketika membuka satu halaman posting rasanya panjang banget *lebay*, tapi tersamarkan kok kalau di postingan tersebut penuh dengan komentar hehehe :mrgreen:.

Yuuk ikutan 2nd Giveaway Enny Mamitoย ๐Ÿ˜€

Tiada jejak tanpa komentarmu :D

