Hilang?!?! Oh,No…

Cantik kan si Preity Zinta πŸ˜‰

Bayangkan, file-file video yang diunduh di yutub satu persatu setelah melalui proses seleksi yang ketat yang dikumpulkan dalam satu folder, tiba-tiba hilang tak berbekas?!?! Aaaarrgghh serasa dunia bergoyang kepala berputar dah *oke, saya memang lebay*. As you know, i’m an indian freak muahahaha πŸ˜† . Tapiii tetep saya seleksi loh video klip dari film mana saja yang masuk ke dalam koleksi saya πŸ˜† . Ketika otak mampet, hati sedih, gundah gulana, video klip – video klip inilah teman setia saya *halah*. Sebodo amat dicibirin ama teman-teman kos, teman-teman kampus dan seterusnya dan sebagainya, toh survei membuktikan sebenarnya banyak juga yang diam-diam suka pelototin si jepie pas lagi muter video klip film india muahahaha πŸ˜† . For your information, tiap kali liat film india di tv, entah temen kos, temen kuliah, keluarga saya, bahkan sampai keluarga partner, selalu tanya ama saya itu yang main siapa? Ntar endingnya gimana? Lagunya yang gimana aja toh? Sebegitu freak-nya saya dengan film india dan sudah terkenal dimana-mana 😐 .

Balik lagi yak soal kehilangan tadi πŸ™‚ . Saya menyimpan satu folder video klip khusus pilihan saya dan partner di tubuh Jepie. Mmmm, sedikit kok, cuman 2GB doang heuheuheu. Kenapa saya tidak menyimpan film-filmya saja sebagaimana saya menyimpan sampai 10GB film Doraemon?*nah lo, Doraemon freak juga ternyata, ketahuan deh seleranya aneh-aneh ckckckck*. Kalau menuruti kata hati sih, habislah tubuh Jepie yang cuman 160GB buat nyimpenin film Doraemon dan India ama materi kuliah doang ama buat instal-instal program πŸ˜› , belum lagi buat foto-foto aneka kegiatan juga. Jepie emang termasuk angkatan tua sih kalau dibandingin ama laptop-laptop jaman sekarang, tapi RAM-nya 2GB loh B) masih tangguh lah ya hahaha πŸ˜€ . Naaah, untuk meredam keinginan hati yang tidak kesampaian, cukuplah saya menyimpan video klip india yang saya sukai saja πŸ˜‰ dan tetap menyimpan film-film Doraemon agar tetap disayang keponakan :mrgreen: .

Tadi siang, saat saya membuka folder musik,tiba-tiba…*hening, kemudian panik* “Kok folder video indianya gak ada?? πŸ˜₯ “. Aaaak, terbayang perjuangan mengunduh video satu persatu dari yutub dengan koneksi senin-kamis hiks hiks. Akankah tamat riwayatmu, duhai bintang-bintang Bollywood? No way, saya tidak menyerah!*kibasjilbab* Karena tidak merasa sudah membuang satu folder yang berharga tersebut, saya coba putar playlist yang sebelumnya udah kesimpen di GOMPlayer, waaaaakss?? File does not exist?!?! Oh no, SRK, Hrithik Roshan, Amitabh Bachan, Amir Khan, Salman Khan, Aishwarya Rai, Kajool, Kareena Kapoor, dan yang lainnya menghilang?!*dari deretan artisnya, udah tau kan selera saya tuh india yang kaya apa 😐 * πŸ˜₯ Saya lanjutkan mengubek-ngubek folder yang tetanggaan ama si video klip india tadi, dan tidak ketemu πŸ˜₯ .

Hmmm, aha!*makcling dapat ide* Cari lewat fasilitas search di My Computer aja dodol muahahaha πŸ˜† . Kenapa gak kepikiran dari tadi coba? Hahaha πŸ˜€ Okeh, ketik satu judul lagu, dan ketemulah file videonya. Tapiii, ini folder letaknya dimana sih? Setelah dilihat-lihat, oh, nyungsep di tetangga sebelah toh. Kok tadi gak keliatan sih? Ngumpet kemana yaaa??? Ada yang tau??

Gak kemana-mana kok, cuman tadi di list file-nya pake yang sort by name dan dibikin grup, jadi mata indah bola pingpong saya udah jereng aja liat judul lagu di folder tetangga yang seabrek campur-campur dan tidak lihat ada satu folder yang nyempil hihihihi :mrgreen: . Alhamdulillah, bisa liat artis-artis Bollywood kesayangan joget-joget lagi deh :lol :. Siapkan headset, dan saatnya rekamaaaaaann πŸ˜€

Advertisements

5 thoughts on “Hilang?!?! Oh,No…

  1. etdah ni emak2 heboh dewek ama india. aku suka yg jazz… misalnya Chaiya Chaiya #eh itu lagu india juga ya?;)

Tiada jejak tanpa komentarmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s