SURPRISE!!!

Rabu, 17 Juli 2013

“Aku tadi kirim paket, ntar sabtu nyampe kosmu.” Sepenggal sms dari partner yang membuat saya penasaran, karena seumur-umur saya belum prnah mendapatkan paket darinya. Sudah hampir enam bulan saya dan partner terpisah karena kesibukan yang berbeda, saya di Semarang dengan status mahasisa, dan dia di ibukota dengan status pekerja. Komunikasi dilakukan via sms, chat, vidcall, dan media elektronik lainnya. *triing, jadi kepikiran buat kirim kartu ucapan ataupun surat ke dia hihihihi 😛*

Jumat, 19 Juli 2013

Saya benar-benar penasaran dan tidak sabar menunggu hari esok karena partner saya masih merahasiakan paketan yang dikirimnya. Saya mencoba merayu, ngobrol ngalor-ngidul demi mendapatkan clue tentang paketan yang akan saya terima. Akhirnya setelah larut malam, saya pun mendapatkan clue tentang paketan itu. Clue-nya adalah, “sesuatu yang kamu suka,” begitu kata partner saya. Hmm, opo sih? Buku kali yak? Kan saya suka membaca muahahaha 😆 *pencitraan :P*. Auk lah, dan saya pun tertidur dngan rasa penasaran yang semakin menjadi-jadi.

Sabtu, 20 Juli 2013 jam 8 pagi

“Kata temenku paketannya udah nyampe, ambil gih di depan.” Sms dari partner kontan membuka mata saya lebar-lebar. Akhirnya datang jugaaaa :D. Saya tadi memang tidur lagi setelah subuh karena semalaman tidur tidak nyenyak gara-gara rasa penasaran tentang paketan itu.

Cuci muka sebentar ,eh usap muka doang ding pake air hahaha :lol:, trus pake jilbab dan jaket, saya pun lari ke depan kos lewat pintu garasi. Tapi kok sepi ya? Gak ada motor mas2 delivery gitu. Apa udah di taruh di kursi depan kos? *kursi depan kos terletak di samping garasi, jadi kalau pintu garasi dibuka langsung menuju ke jalan*. Saya pun menengok ke kursi dan…

“Astaghfirullah!” Saya bener-bener kaget lihat si partner senyum-senyum duduk manis di kursi. Sementara ekspresi saya seperti orang melihat hantu. Ya ampuuun, jadi maksudnya paketan tuh dia gituh?? Ckckckck, ngakak abis si partner melihat muka saya yang benar-benar kaget gak karuan :mrgreen:. Langsung saya uyel-uyel tuh orang, pagi-pagi bikin orang kaget ajah.

Ternyata dia emang udah niat bikin kejutan untuk saya, tapi berhubung saya sering pulang, dia pakai alesan ada kiriman paket, jadinya saya kudu nunggu dong ya hahaha :D. Oke, Jelek, trikmu berhasil dan kejutanmu sukses berat! Hahahaha :lol:. Setelah ngobrol macem-macem, akhirnya diputuskan hari ini kita jalan-jalan ke Simpang Lima. Yay! 😀

Sekitar jam 2 lebih berangkat dari Tembalang naik angkot sampai Ngesrep, kemudian dilanjutkan naik BRT sampai Simpang Lima. “Enak banget ya BRT di Semarang, beda ama yang di Jakarta.” Komentar partner saat naik BRT ke Simpang Lima. Ya iyalah, Jakarta mah sumpek 😛 Ya, kan, Lek? 😆

Turun dari BRT udah jam 3 kurang dikit, akhirnya sholat ashar dulu lah baru jalan-jalan hehehe :). Abis sholat, ujug-ujug pengen nonton. Apalagi liat filmnya ada Despicable Me 2. Cuzz, beli tiketnya buat jadwal jam 18.45. Trus sisanya kita ngapain dong? Baiklaaah, saatnya refreshing main di Game Fantasia 😀 Cukup lama juga ternyata disana. Eh tapi baru setengah 5, akhirnya muter-muter ke toko buku, nyari buku buat saya hihihihi :mrgreen:. Pengennya sih beli Rinai atau Rose karya Shinta Yudisia, tapi diubek-ubek samapai dibantuin ama mbak-mbak penjaga, tetep gak ketemu :cry:. Padahal tulisan di komputer tadi stoknya masih ada tujuh biji :(. Keluar dari mall sekitar jam 5, akhirnya nyari tempat buat buka puasa. Dan pilihannya jatuh pada tahu gimbal di samping masjid Baiturrahman hihihi. Sudah lama partner dan saya tidak menikmati tahu gimbal di situ hehehe 😛

photo0007

Tiket nonton dan main di Game Fantasia
 

Setelah buka puasa dan sholat magrib, saatnya siap-siap ngakak liat minion-monion beraksi :D. Tapi begitu masuk masuk bioskop, eh kok yang nonton banyak anak kecilnya yak 😐 Gak apa-apa deh, yang penting puas ngakak liat aksi minion-minion lucu di Despicable Me 2 :lol:. Hurrah, abis nonton, perut agak sakit gara-gara ngakak mulu di dalam :mrgreen:

Dan malam ini diakhiri dengan jalan kaki sepanjang Jalan Pahlawan, itung-itung olahraga *alibi* :P. Kemudian nyegat taksi dan pulang ke Tembalang 😀

Minggu, 21 Juli 2013

Seperti biasa, pagi-pagi kami ngetem di depan kos, cerita macem-macem yang gak ada abisnya. Setelah bingung mau ngapain, akhirnya nanti kita mau ke Gramedia di Jalan Pemuda, buka puasa kemudian mengantar partner ke stasiun Poncol.

Dari Tembalang kami dari angkot dan BRT lagi, untungnya shelter di Jalan Pemuda terletak tepat di seberang Gramedia :D. Setelah capek gubek-ngubek nyari bukunya mbak Shinta Yudisia *tetep keukeuh* yang ternyata juga gak ada :(, akhirnya saya putuskan untuk membeli, eh minta dibelikan ding 😛 buku karya mbak Asma Nadia saja :D. Tapi udah nyamber satu buku dong ya buat dibaca di Gramedia hihihihi :P.

photo0006

Oiya, buku yang satunya itu dibawain partner dari Jakarta, thank you! 😀
 

Puas baca-baca, kami pergi buat nyari maem buka puasa nanti. Hmm, sedikit hedon, kita icip-icip makanan di Hokben Paragon muahahaha :lol:. Kenyang icip-icip, kami nyari mushola, dan jreng jreng…antrinya bikin ngurut dada, sodara-sodara! Ya sudah, nyari mushola di luar aja sekalian ke Poncol.

Karena menurut partner yang menyesatkan Poncol itu deket, kami mutusin buat jalan kaki saja. Daaaan eng ing eng …kita salah arah hahaha :lol:. Ke stasiun Poncol yang kemarin ditempuh ama partner sekitar 5 menitan, sekarang menjadi setengah jam lebih :lol:. Tak apalah, toh kami juga jarang jalan-jalan kaya gini hahaha :D. Kami sampai di Poncol dengan nafas ngos-ngosan dan keringat bercucuran *lebay*. Alhamdulillah masih ada waktu setengah jam sebelum kereta datang.

Hmm, saya hanya bisa meng-iya-kan semua perkataan partner, karena kalau saya ngomong, pasti nanti airmata saya keluar. Saat partner nge-cap-in tiket, saya buru-buru hapus air mata yang uda siap keluar, dan akhirnya bisa cerita-cerita lagi dengan partner saya :). Lima menit sebelum kereta datang (menurut jadwal), partner hendak masuk ke peron dan saya disuruh pulang. Alhamdulillah saya bisa melepas kepergiannya dengan senyum :).

Terima kasih untuk kejutan dan waktu dua hari ini 😀 Terima kasih untuk semuanya, Sayang 😀

6 thoughts on “SURPRISE!!!

  1. untung kemarin dapet rejeki dari training website. gak sia-sia capek-capek ngomong di depan anak UI. haha
    kapan-kapan lagi ya 😀
    entah kapan kapan-kapannya 😛

Tiada jejak tanpa komentarmu :D

