Hashtag #Day-X “Tetep Nge-blog dari Rumah”

Hola-hola 😀 Lewat hestek yang saya ciptakan sendiri, saya hendak memotivasi diri sendiri agar blog ini tak mati suri saat saya pulkam :lol:. Alhamdulillah saya sudah menemukan provider yang bisa mengakomodasi kebutuhan internet saya saat di rumah :mrgreen:. Jadi bisa tetep online meski bermodal modem pinjaman *yah, buka kartu nih :P*. Selepas ini, temen-temen bakal menjumpai postingan saya yang menggunakan hestek “#Day-X Blablabla” yang menunjukkan kegiatan saya selama di rumah :D. Maap-maap ye sekiranya cuman sepotong kalimat ataupun hanya sekedar sebuah gambar yang mewakili apa yang saya lakukan hari itu. Yang penting gak vakum lah yaaa blog tercintah *halah*.

See you 😀

One thought on “Hashtag #Day-X “Tetep Nge-blog dari Rumah”

Tiada jejak tanpa komentarmu :D

