Saputangan

“Kok tanganku basah terus,ya?” <— sms dari partner.

“Kemana-mana bawa saputangan aja hahaha 😛 ” <— sms balasan dari saya.

Setelah mengirim sms, saya tiba-tiba ingat dengan keponakan tercantik saya *eh sekarang enggak lagi ding* , Nadhira, yang juga pernah negur saya dengan manisnya di cerita ini. Berhubung dia cewek, wajarlah yak kalau punya hobi menyanyi meski dengan nada dan lirik semaunya 😆 . Salah satu lagu favorit Dhira yaitu Saputangan, liriknya kurang lebih demikian :

Saputangan dikibaskan

Dibuat dari kain bagusnya bukan main

Siapa belum punya harus mengejar saya

Saya bangga dengan Dhira, karena dia masih senang menyanyikan lagu-lagu yang cocok untuk usianya (kelas dua SD) meski semaunya dan kadang diganti-ganti liriknya 😆 . Memang kadang-kadang dia menyanyikan lagu Wali band (no comment  untuk yang ini :|) atau Sheila on 7, tetapi dia masih konsisten mau mendengar dan menyanyikan lagu anak-anak sampai sekarang seperti saya.

Berbahagialah, sayang, karena Ummi-mu sejak dulu konsisten memutarkan lagu anak-anak untukmu melalui kaset tape dan nemplok di ingatanmu sampai sekarang 😀 .

photo0051_001
Saya dan Nadhira 😀

Anyway, ternyata blog ini udah tiga tahun yak usianya hahaha 😆 *barusan dapat ucapan Happy Birthday dari WordPress*

Tiada jejak tanpa komentarmu :D

