Trigger

Wahai trigger, datanglah kepadaku agar aku bisa bercerita lagi di blog ini!

*cling*

ealah, yang muncul si humuhumunukunukuapua’a

Bingung mau diisi apalagi blog ini *garukgaruk kepala*. Mau posting uji coba masakan *halah*, udah gak pernah masak-masak lagi. Mau pamer flanel, lagi nganggur di kardus semua. Mau cerita skripsi?!? Ntar dikira ngeluh doang dong 😐 . Hmm, kangen sih bikin cerita fiksi gitu, tapi saya tipe orang yang miskin ide untuk memulai *sigh*. Saya bisa nulis kaya gitu mesti ada trigger-nya dulu.

Trigger bisa disebut juga pemicu. Dengan kata lain, saya butuh clue apapun itu sebagai pemicu untuk menarik keluar ide-ide yang bergentayangan di kepala ini. Dulu iseng-iseng ikutan Berani Cerita, tapi sekarang masih libur dulu tantangannya. Paling-paling ikutan Fiksi Mini, itupun juga gak pernah masuk 😥 . Lagian juga kemampuan saya masih ecek-ecek hahahaha 😆 .

Kadang pengen review buku/novel atau film gitu. Tapi gimana yaaa?? Saya ini tipe penikmat segalanya *halah*.  Kalo membaca buku wabil khusus novel, yaudah dibaca gitu aja, kalo ngerasa bagus ya dibaca berulangkali, kalo ngebosenin ya cukup sekali aja membacanya 😆 . Tapi saya tidak bisa menjelaskan dimana bagus atau tidaknya suatu novel, cuman pakai perasaan dan selera saja sih 😉 . Begitu juga pas nonton film, komentar saya tidak lebih dari satu kalimat misal, “Film-nya bagus yah” gitu doang. Gak bisa njelasin blablabla bagusnya gimana, tokoh-tokohnya gimana 😐 . Kesimpulannya : saya tidak bisa mau ikutan lomba-lomba review 😥 . Padahal hadiahnya cenderung menggiurkan :mrgreen: .

Jadi?!?! Saya hendak merapal doa diatas terlebih dahulu (-/.\-)

*gambar diambil dari sini http://animals.nationalgeographic.com/animals/fish/triggerfish/

Tiada jejak tanpa komentarmu :D

