“Sandwich”

Malam minggu enaknya jalan-jalan nih. Berhubung saya orang yang kecanduan internet, maka Blog Walking pun dianggap jalan-jalan aja deh :mrgreen: .

Awalnya saya sedang berselancar mencari cara memasang gantungan kunci untuk mainan flanel saya, eh ada satu link yang merujuk ke blog milik Mbak Fiet. Ubek-ubek arsipnya, tertawan lah saya akan aneka kreasi flanel punya Mbak Fiet ini πŸ˜€ . Dan hasilnya adalaaaaah :

Sandwich yummy
Sandwich yummy

Sandwich buat menu sarapan pagi ini πŸ˜† . Β Saya hanya akan kasih lihat hasil jadinya, karena resepnya saya ambil dari blog Mbak Fiet. Monggo silahkan yang mau mencoba, bisa langsung klik link ke blog Mbak Fiet ini. Sedikit bocoran aja, kalo Mbak Fiet pake dua bulatan ‘daging’ dan selembar ‘keju’ segiempat, saya hanya pakai separuhnya πŸ˜† , jadi untuk satu porsi sandwich saya hanya membuat satu bulatan ‘daging’ dan selembar ‘keju’ segitiga :mrgreen: . Terus, berhubung saya tidak punya gunting zigzag, maka ‘selada’-nya saya gunting pinggirnya secara manual 😐 .

Terima kasih Mbak Fiet untuk resep sandwich-nya πŸ˜€

4 thoughts on ““Sandwich”

Tiada jejak tanpa komentarmu :D

