Sambil Menyelam Minum Air

Saat sedang melihat-lihat kabar terbaru dari berbagai grup, saya tiba-tiba mendapat ilham untuk GiveAway yang diadakan oleh mak Gracie tentang ide untuk Rumah Ramah Rubella. Saya termasuk orang yang awam dengan Rubella, dan mata saya terbuka semenjak Rumah Ramah Rubella ini sering digaungkan di grup Emak-Emak Blogger. Jujur saya mengetahui tentang RRR ini hanya lewat KEB, karena saya sudah malas untuk nonton televisi, meskipun masih banyak alternatif tontonan yang menyehatkan tapi saya sudah muak dengan acara-acara yang gak nggenah dan iklan-iklan yang isinya caleg-caleg semua -.-.

Oh iya, mungkin saya tidak akan bermuluk-muluk menyampaikan banyak ide, toh sudah banyak juga kan peserta lain yang melontarkan idenya πŸ˜‰ . Saya disini hanya mengajukan satu saja, dan kalau beruntung bisa mendapat dana hibah untuk pengembangannya. Tuh kan sambil menyelam minum air :mrgreen: .
Awalnya saya mendapati seorang teman yang mem-posting sebuah kabar seperti ini :

Sumber : dok.pribadi
Sumber : dok.pribadi

Kemudian, saya teringat tantang ide untuk Rumah Ramah Rubella. Saya pun meluncur ke Cipta Media Seluler untuk mengetahui lebih lanjut dan tentu saja melihat-lihat ide apa sajakah yang sudah dilontarkan oleh para pendaftar yang menginginkan hibah tersebut. Jadi Cipta Media Seluler adalah hibah terbuka yang mengajak individu, komunitas, atau organisasi untuk memunculkan inisiatif-inisiatif perubahan sosial yang lebih adil, dengan menggunakan teknologi seluler. Dan setelah saya ceki-ceki *halah*, belum ada ide mengenai penyebarluasan atau edukasi tentang virus TORCH maupun Rubella.
Jikalau Mak Gracie berkenan, bisa mengajukan ide untuk penyebarluasan tentang virus TORCH maupun Rubella melalui teknologi seluler, dan jika beruntung maka bisa mendapatkan dana hibah untuk pengembangannya πŸ˜€ . Untuk informasi lebih lengkap, bisa dilihat di website Cipta Media Seluler. Oh iya, pengumpulan ide ini maksimal 20 April 2014. Semoga ini bisa menjadi ide yang menarik untuk pengembangan Rumah Ramah Rubella πŸ™‚

Tulisan ini turut serta dalam pengembangan Rumah Ramah Rubella

Tiada jejak tanpa komentarmu :D

