What’s In A Name Reading Challenge 2014

Gara-gara Mbak Luckty si Pustakawin lagi nih, saya tertarik dengan challenge ini 😀

Yups, jadi tantangan ini mengajak kita untuk membaca buku yang judulnya ada nama karakter/tokoh di dalam ceritanya. Setelah intip-intip tumpukan buku, saya memberanikan diri untuk ikut level awal saja 😆 Persyaratannya gampang kok, check this out :

1. Durasi Reading Challenge ini adalah 3 bulan. Dimulai dari tanggal 1 Januari – 31 Maret 2014
2. Buku yang dibaca bebas. Karena waktu challenge yang tidak lama, maka saya memperluas genre buku yang mau dibaca, baik fiksi maupun non fiksi. Komik dan graphic novel diperbolehkan. Kumcer juga diperbolehkan. Tidak ada batasan jumlah halaman yang dibaca.
Note : Untuk komik & graphic novel, jika judulnya sama semua maka dihitung hanya 1 serial
Contoh : Kalian membaca Hai, Miiko! no 1-25  , ini hanya dihitung satu saja
3. Nama yang ada di dalam judul buku boleh nama lengkap, boleh nama panggilan. Tapi tidak boleh nama julukan, sandi, samaran, atau organisasi/kelompok
4. Diperbolehkan membaca edisi terjemahan maupun edisi bahasa asli(Inggris, Jepang, dll) . Jika nama tokoh tidak ada di judul terjemahan, tapi ada di judul aslinya, ini diperbolehkan. Begitu juga sebaliknya
5. Diperbolehkan untuk re-read.
6. Boleh digabung dengan reading challenge yang lain yang teman – teman ikuti.
7. Untuk blogger, sama seperti RC saya yang lain yaitu New Author, tidak wajib membuat master post. Jika tidak membuat master post, mohon diberitahukan level yang kalian ambil di kolom komentar setelah menaruh link blog kalian di linky yang saya sediakan di akhir postingan ini.
Bagi yang bukan blogger, bisa memakai akun Goodreads/Booklikes. Buatlah shelf khusus untuk challenge ini, lalu daftarkan di linky 🙂
Note : Jika kalian mendaftarkan link blog/shelf kalian di kolom komentar (in case ngga tahu gimana masukin di linky), mohon kasihtahu emailnya juga, untuk saya masukkan ke linky.
8. Level dari Reading Challenge ini adalah :
What’s Your Name? : 3-5 buku
Sorry, My Name Is : 6-10 buku
I Want to Know Your Name : 11-15 buku
This is My Name : >15 buku
Untuk yang mengambil level dari What’s Your Name sampai I Want to Know Your Name, diperbolehkan untuk naik level. Mohon diberitahukan di kolom komentar ya 🙂
9. Buku yang dibaca tidak perlu direview. Jika ingin direview, silakan untuk mereviewnya di blog atau Goodreads/Booklikes
10.  Sign up dimulai hari ini (7 Januari 2014) sampai dengan tanggal 1 Maret 2014. Peserta bebas untuk mendaftar kapan saja.
11. Update reading progress dibuka mulai dari postingan ini dibuat sampai dengan akhir challenge, yaitu tanggal 31 Maret 2014. Boleh mendaftarkan reviewnya atau wrap up progress per bulan/per akhir challenge.
12. Blogger yang menjadi partisipan, silakan untuk memasang button reading challenge ini di master post (jika membuat) atau sidebar blog kalian.  Link untuk pasang banner silahkan ambil disini.
Nah, giveaway untuk reading challenge ini, yaitu :

1. Peserta yang berhasil menyelesaikan challenge dengan level This is My Name akan mendapatkan hadiah buku dengan nominal 75000 rupiah. Jika yang berhasil lebih dari satu, akan saya undi.
2. Peserta yang paling banyak membaca buku di challenge ini (lebih dari 15 buku) akan mendapatkan hadiah buku dengan nominal 100000 rupiah
Seperti saya yang bilang tadi, saya hendak mengambil level paling mudah yaitu What’s Your Name? yang berarti saya harus membaca sebanyak 3 sampai 5 buku 😀
Beberapa buku/komik yang sudah saya baca :
1. Keydo by Tatty Elmir
2. Rose by Sinta Yudisia
3. Donal Bebek (nanti saya update edisi berapa saja yang saya baca)
4. Cinta Diujung Sajadah by Asma Nadia
5. Rave Master (iya, Rave! karena saya juga membaca komik-komik milik keponakan saya -.- )
Untuk review dari tiap buku itu, nanti saja ya 😀 Saya mau mencari korban buku lagi :mrgreen:
Tiada jejak tanpa komentarmu :D

