Jleb!

Jleb! Jleb! Jleb!
Jleb! Jleb! Jleb!

Pas lagi ngaji, saya sering tersentak sendiri dengan terjemahan ayat-ayat yang sedang saya baca. Kok, mak jleb ya ama kondisi saya saat ini?! 😥 . Dan saya tidak tahu apakah ini merupakan teguran, peringatan, sindiran, ataukah pencegahan dari Allah supaya saya ‘belok’-nya tidak terlalu jauh 😀 .

Saya cuman punya satu Al-Quran, itu pun dapat dari kakak saya :mrgreen: . Alhamdulillah ada terjemahannya. Jadi kalo ngaji, saya lirik-lirik artinya gitu. Apalagi kalau misalnya saya nemu penggalan ayat yang sekiranya sering saya dengar – entah dari radio, dari pelajarandi sekolah, maupun ceramah-ceramah – maka saya langsung nengok terjemahannya 😆 . Seringkali ngerasa Deg! Kok kayaknya nyindir kelakuan saya yak 😥 .

Yang terbaru, saya ngaji Qur’an surat ke-17, sesampainya di ayat 23 (cari sendiri ya, biar AlQur’an-nya sering dibuka 😀 ) saya pengen nangis guling-guling 😥 . Saya sudah lama tidak nelpon Ibu Bapak dan jarang juga sms dengan saudara-saudara saya 😦 . Dan serasa mendapat teguran kala membaca ayat itu huhuhuhu 😥 .

Pernah juga waktu lagi galau gitu, terus jadi rajin gitu ibadahnya. Eh, pas ngaji, kepentok lagi ama surat ke-39 ayat 8 😥 . Ya Allah, semoga aku tidak termasuk ke dalam golongan penghuni neraka 😥 . Dan masih banyak kejadian yang sama terulang. Manakala saya sedang merasa gimana gitu, seolah-olah Allah berbicara sama saya lewat ayat-ayatNya.

Ya Allah, semoga ini pertanda Engkau masih sayang padaku, aamiin (-/.\-)

Note : gambar diambil dari http://merry-e.blogspot.com/2012/03/mak-jleb.html

Advertisements

Tiada jejak tanpa komentarmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s