Big Dream About Vacation

Bicara tentang liburan, rasa-rasanya ingin menjelajah ke semua tempat yang belum pernah saya datangi, baik yang di Indonesia maupun di luar Indonesia *kemaruk, yes? 😆 *. Kemana pun pergi asal ke tempat baru, menurut saya sudah termasuk liburan. Tetapi berhubung temanya #MyDreamVacation, maka boleh dong yak mimpi sekehendak hati tentang liburan yang ingin dijalani 😉 . Tentang mimpi ini, saya jadi ingat dengan salah satu petuah Kim Seok Hyeon di film Heartstring *kalau penasaran, silahkan ask to Uncle Google 😛 *, “It’s good to have a big dream, even your dream is shattered, the shattered pieces are still big” ğŸ˜Ž .
Nah, salah satu impian besar saya yaitu bersenang-senang bersama seluruh keluarga besar saya secara gratis! Big point-nya yaitu SELURUH KELUARGA BESAR dan GRATIS 😆 . Terserah mau liburan kemana, asalkan bersama seluruh keluarga besar saya dan gratis. Gratis disini berarti :
1. Saya dan keluarga besar tinggal bersenang-senang tanpa memikirkan mau nginap dimana, nanti makan apa, kendaraannya gimana, dan sebagainya. Jadi benar-benar feel free 😀 Segala fasilitas tersedia 😀
2. Seluruh anggota keluarga bisa bebas bercengkerama dan bermain aneka permainan tradisional, karena keponakan-keponakan saya sudah mulai kecanduan gadget, jadi butuh permainan fisik sebagai penyeimbang. Contohnya ada lahan untuk bermain gobak sodor seperti ini :

Bermain gobak sodor

3. Tempatnya lebih disukai yang alami, sepi, dan indah. Tentu saja hanya ada kami sekeluarga disitu *selain mbak dan mas pelayan tentunya 😆 *, setidaknya yang seperti ini :

Tempat liburan impian

4. Saat liburan, tetap bisa merasakan berbagi. Misalnya dalam satu hari dijadwalkan ada acara bersama orang-orang yang tidak mampu dan kami sekeluarga bisa membagi kebahagiaan yang kami peroleh dengan GRATIS!

Berbagi Kebahagiaan

5. Bisa merasakan liburan setidaknya seminggu saja, karena kalau terlalu lama maka ibu bapak saya akan teringat dengan sawah dan segala macam pekerjaan rumah yang menanti, begitu pula dengan saudara-saudara saya yang lain 😆
Kalau ditanya, apakah ada yang menyediakan paket liburan #MyDreamVacation seperti itu? Saya berharap banget ada :mrgreen:

Sumber gambar :
http://izoruhai.wordpress.com/2010/01/14/tempat-liburan-akhir-tahun-paling-menarik/
http://wihdah1234.wordpress.com/2013/10/05/gobak-sodor/
http://www.awangfaroekishak.info/berita-320-gubernur-berbagi-kebahagiaan-dengan-1000-anak-yatim-dan-penyandang-cacat.htm
4 thoughts on “Big Dream About Vacation

  1. makasih sudah ikutan ya maaak….waah…kalau memang ada yang menyediakan seperti di atas, aku udah antri paling depan hihihih :D…sudah tercatat ya maak…

Tiada jejak tanpa komentarmu :D

