(Gak Jadi) Ikutan Kopdar

Harusnya hari sabtu kemarin bisa ikutan kopdar IIDN Semarang, tapi apalah daya begitu sampai disana ternyata acara udah bubar muahahaha ๐Ÿ˜† . Pecah rekor untuk perjalanan terlama saya dari Tembalang-Pandaran, 2,5 jam cuy *mringis*. Nasib dah ya naik kendaraan umum ๐Ÿ˜ฅ . Kapok mau ikutan kopdar lagi?!?! ENGGAK! Malah saya penasaran dan bertekad untuk bisa mengikuti yang selanjutnya *kibas jilbab*.
Rasa capek berdesak-desakan di angkutan umum terbayar seketika melihat masih ada mbak-mbak yang masih setia nungguin saya *peluk-peluk* ๐Ÿ˜€ . Daaaaan, saya ternyata menang kuis di grup yang disuruh bikin kalimat pakai majasย metafora! Aaaaaaak, terbayar dobel rasanya perjalanan saya ๐Ÿ˜€ . Dengan muka bling-bling gara-gara kelamaan di jalan, saya pun di foto sama mbak Wuri ๐Ÿ˜€ (foto menyusul yak!).

Ini versi foto di kos-an

Hmmm, apa sih kalimat saya? Ini dia screenshoot-nya ๐Ÿ˜†

fb

Sebenarnya kalimat itu terinspirasi dari perasaan ketika menghadapi dosbing saya dulu. Padahal kata teman-teman, saya itu sangat beruntung. Kedua dosbing saya sabar, selalu stand by di kampus sesuai jam kerja dan menerima curcolan anak-anaknya, dasar saya aja kali yak yang mental tempe jadinya ngerasa kaya gitu *sungkem sama kedua dosbing*.

Oh iya, dapat bukunya pas banget ig, tentang tips-tips perjalanan ke Korea. Mulai dari apa aja yang perlu diurus dan dimana ngurusnya, daftar penginapan yang murah ampe hotel bintang lima, tempat-tempat tujuan wisata dan belanja, peta bus dan kereta, aneka masakan khas Korea,ย dan masih buanyaaaak lagi ๐Ÿ˜€ . Ditambah dengan gambar-gambar yang didalam buku pakai kertas glossy, WOW! Bener-bener ngajak kita kesana, deh :mrgreen: . Dan tentu saja buku ini habis sekali lahap dalam perjalanan pulang saya ke Tembalang muahahaha ๐Ÿ˜†

Kok saya bilang pas banget? Iya, karena saya sedang senang-senang dengar lagu Korea dan tersepona dengan Jung Yong Hwa ssi muahahaha ๐Ÿ˜† .

Sumber : vikiofficial

Apakah ini pertanda suatu saat saya bisa kesana?! Semoga saja! Aamiin ๐Ÿ˜€

4 thoughts on “(Gak Jadi) Ikutan Kopdar

Tiada jejak tanpa komentarmu :D

