Apin, Ipin, dan Upin

Eaaa, pasti langsung inget film Ipin&Upin šŸ˜›
Mau ngasih lihat aja anak tambahan ibu bapak di rumah, yang lebih dimanja dibanding kami, anak-anak beliau sendiri :mrgreen:

Yang pertama kali usul untuk mengangkat Apin jadi anggota keluarga kami yaitu saya sendiri šŸ˜ Kasihan,pagi-pagi liat ada yang ngintili ibu terus, sekitar awal tahun 2012 lalu. Seiring berjalannya waktu, Apin tumbuh semakin molek dan menggoda siapa saja untuk bercumbu dengannya *alah*. Hal yang lumrah jika melihat ibu, bapak, saya ataupun anggota keluarga yang lain sedang berbincang akrab dengan Apin.

Jika dia salah dan dimarahi, dia akan diam dan merajuk šŸ˜€ Jika ibu menyiapkan makanan, dia (dan sekarang anak-anaknya juga) akan ngintili ibu terus sambil njawil-njawil daster ibu sampai mendapat jatahnya. Jika ibu tidur, Apin pun akan ada di dekatnya.
Suatu ketika kakak laki-laki saya menikah. Selama ini dialah yg juga cermat mengurusi Apin (walau tetap lebih telaten ibu šŸ˜› ). Apin patah hati. Selama hampir seminggu dia tak bergairah. Tidak ribut, tidak doyan makan, dan gampang marah šŸ˜„ Waktu hari-H pun dia pergi entah kemana.

Apin, Ipin, dan Upin

Apin tidak suka keluyuran. Saat penghuni rumah tidak ada, dia akan setia menunggu kami datang di depan pintu. Menunggu ibu bapak tepatnya. Ah, pantas saja kau lebih dimanja dan diperhatikan dibanding kami :’)

Apin sekarang mempunyai anak kembar, laki-laki dan perempuan. Oleh Nadhira, diberi nama Ipin dan Upin. Saya tidak tahu yang mana yang Ipin dan yang mana yang Upin šŸ˜† Warnanya pun nge-plek Apin. Putih dengan sedikit merah atau hitam di kepala dan ekor.

Ah, jadi kangen rumah šŸ˜„

Advertisements

Tiada jejak tanpa komentarmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s