Night at Jateng Fair 2014

WARNING!!!

== Postingan ini berisi banyak foto narsis ala saya dan Tuan, semoga tidak menyakiti mata Anda πŸ˜› ==

2014-09-13 19.08.24

Malam minggu kemarin, saya dan Tuan main ke Jateng Fair 2014 yang diselenggarakan di PRPP. Puas sekali rasanya menjelajah disana, meski kami hanya mencicipi satu wahana saja, yaitu Kora-Kora yang sukses membuat kaki saya gemetar dan suara saya serak-serak seksi keesokan harinya πŸ˜† Dengan tiket masuk IDR 12.ooo saya rasa sepadan lah dengan apa yang disuguhkan disana πŸ˜€ Ada banyak sekali hiburan yang bisa kita dapatkan. Mau lihat tari tradisional? Ada. Mau lihat band? Ada. Mau naik wahana ala pasar malam? Tinggal pilih πŸ˜€ Mau wisata kuliner? Tinggal pilih aja di Area Pakanjaran. Mau mengenal lebih jauh tentang dinas-dinas di pemerintahan ataupun hasil karya setiap pemerintah daerah yang unik-unik? Monggo datang saja πŸ™‚Β 

photo0047

page

Selain itu, juga ada Rumah Hantu, Korean Lantern Park, Β dan juga banyak sekali tempat-tempat untuk bernarsis ria πŸ˜€ Maapkeun kalau fotonya kurang memuaskan mata, maklum hanya memakai kamera hp 2MP muahahaha πŸ˜†

page2

2 thoughts on “Night at Jateng Fair 2014

Tiada jejak tanpa komentarmu :D

