[Review] The One Eyeliner Stilo

Hueeee, entah kerasukan apa ini mendadak saya pengen review tentang eyeliner muehehehe :mrgreen: Ini adalah eyeliner pertama dan untuk saat ini adalah satu-satunya milik saya πŸ˜€ Saya beli ini karena termakan rayuan maut Mpuzz, sang agen Oriflame. “Mumpung lagi diskon, Nyah” kata Mpuzz, dan saya pun gatel pengen nyoba πŸ˜€ Padahal seumur-umur juga saya gak pernah pake eyeliner, bahkan yang pensil, semenjak mata saya keculek saat percobaan memakainya 😦 Tapi ya itu tadi, wanita itu lemah dengan diskon, jek!! Ngahahahaha *cari pembenaran* πŸ˜†

Saya tertarik untuk mencoba eyeliner ini karena bentuknya yang mirip spidol. Berarti kuasnya empuk, gak kaya yang pensil ntuh, dan memang garis yang dihasilkan tipis. Aseeek πŸ˜€ Ada dua pilihan warna, saya coba yang warna hitam. Enak sih dipegangnya, tapi ya karena saya baru belajar, butuh waktu hampir seminggu untuk bisa memakai eyeliner ini tanpa mbleber kemana-mana karena tangan saya yang bergetar ataupun karena mata saya yang gemetar takut keculek lagi!

credit

Kemasannya seperti spidol, dan sepertinya tanpa segel 😦 Untuk pemula seperti saya (yang takut/kapok keculek eyeliner pensil tetapi gak berani beli yang cair pake kuas), eyeliner ini sangat direkomendasikan πŸ˜€ Eyeliner ini diklaim “dapat membuat garis lurus dalam satu sapuan”, tapi ya berhubung saya pemula, saya belum bisa sehebat itu hehehe πŸ˜›

The One Eyeliner Stylo ini juga diklaim tahan lama, tetapi tidak waterproof. Kalau diguyur air (baik di mata maupun di tangan), masih baik-baik saja, begitu digosok langsung bubar jalan! Jadi, jangan kucek-kucek mata kalau lagi berair biar gak mbleber πŸ˜› Saya memakai eyeliner ini mulai jam 8 pagi sampai sekitar jam 4 sore, dan masih baik-baik saja πŸ˜€

Oiya, berhubung saya belum PD untuk kelihatan ber-make up, maka saya menggunakan eyeliner ini tipis-tipis saja dan tepat di garis bulu mata πŸ˜€ Caranya? Sediakan selalu cotton bud dan minyak zaitun atau make up remover. Bikin garis mepeeeeeeet banget sama bulu mata (matanya ngriyip-ngriyip), kalau mbleber segera usap pelan dengan cotton bud yang diolesi minyak zaitun. (foto menyusul yak πŸ˜€ )

The One Eyeliner Stilo (Black)

Ingredients :Β AQUA, STYRENE/ACRYLATES/AMMONIUM METHACRYLATE COPOLYMER, GLYCERIN, LAURETH-21, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, BUTYLENE GLYCOL, PHENOXYETHANOL, BENZYL ALCOHOL, SODIUM LAURETH-12 SULFATE, POTASSIUM SORBATE, CAPRYLYL GLYCOL, SODIUM DEHYDROACETATE, CITRIC ACID, TETRASODIUM EDTA, DEHYDROACETIC ACID, CI 77266 (NANO), CI 42090, CI 28440, CI 19140, CI 17200, CI 45410, CI 61570, CI 16035

Waterproof : No

Price : IDR 75.000,- (lupa itu dapat diskon berapa persen)

Repurchase : Maybe another colour (dan pas diskon!) πŸ˜›

Tiada jejak tanpa komentarmu :D

