Perintilan Dandan

Saya terkadang bingung, ini yang saya pakai termasuk make-up atau skincare ? ❓ Yagitudeh, mau nge-list aja barang-barang yang biasa saya templokin ke muka πŸ˜€

photo0087
perintilan dandan

  • Pembersih dan Penyegar Viva Bengkoang

Pakainya kalau ingat saja :mrgreen: Seringnya pas malam hari sih hehehe Kalau pagi hari, karena waktu mandi sudah cuci muka, paling saya hanya pakai penyegarnya saja sebelum memakai pelembab πŸ˜€ Rekor bagi saya karena sudah hampir menghabiskan satu botol dalam waktu dua bulanan. Biasanya mah pakai kaya gini cuma bertahan seminggu, tahu-tahu udah waktunya buang ke tempat sampah aja πŸ˜› Harganya murah, pembersihnya IDR 4.000,- saja dan penyegarnya IDR 3.800,-

  • Garnier Light Complete

Ini adalah andalan saya πŸ˜€ Saya sudah memakai produk ini sekitar tiga tahun tanpa berpaling. Saya suka karena teksturnya ringan dan membuat muka saya tidak bling-bling berminyak. Selain itu juga seperti sudah pakai bedak tetapi tidak kelihatan kalau pakai bedak (nahlo gimana nih?). Bikin wajah kelihatan cerah tanpa harus pakai bedak dan daya tahannya lumayan. Saya selalu beli yang sachet saja, sayang kalau beli yang besar sementara saya pakainya kalau ingat doang πŸ˜› Harganya IDR 4.000,-

  • Wardah Luminious Face Powder Beige

Bedak tabur pertama saya πŸ˜€ Saya suka sekali karena saya akhirnya menemukan warna yang pas dengan kulit saya hehehe Jadi saya bisa pakai bedak tanpa harus mengundang reaksi “Cieee, Nyonyah saiki dandan!” lagi -___________- Bedak ini juga cukup awet (apa karena saya yang jarang pake yah? πŸ˜› ), harganya kalau tidak salah sekitar IDR 30.000,- an

  • LipIce Fruity Lipbalm Yummy Cherry Flavour

Ecieeeee, udah tobat nih mau pake LipIce segala?! hahahaha πŸ˜› Ini gara-gara dua bulan terakhir kalau tidak salah, bibir saya mengelupas terus, dan perasaan kok semakin coklat ya pinggirnya 😦 Sebelumnya saya pakai Tender Care kalau ingat, tetapi saya rasakan Tender Care terlalu berat di bibir, apalagi kalau dipakai untuk keluar jadi keliatan banget kalo di bibir saya udah memakai sesuatu. Akhirnya pas ke Ada kemarin, saya beli LipIce ini, harganya lupa, sekitar IDR 16.000,- atau IDR 13.000,- gitu. Semriwing di bibir dengan rasa cherry dan gak kelihatan kalo saya sedang pake sesuatu di bibir πŸ˜›

  • Tender Care

Saya beli ini setelah disarankan oleh Mpuzz, selaku agen Oriflame, Β saat saya mengeluh tentang kondisi bibir yang gampang kering dan pecah-pecah. Apalagi waktu saya beli itu pas ada diskon 50%, angkuuuuuuut!!! Muahahaha πŸ˜† Lumayan, buy 1 get 1 free hehehe Sampai sekarang (entah sudah berapa bulan), satu kemasan saja saya belum habis karena pakainya kalau ingat dan ingin doang πŸ˜€ akhirnya yang satu biji saya hibahkan saja πŸ˜› Berhubung Tender Care ini agak ‘berat’, saya memakainya ketika hendak tidur saja, dan besok seharianΒ bibir saya terasa lembab, love it!! Harganya saya lupaa, maaf hehehe :mrgreen:

  • The One Eyeliner Stilo

Ini dia penghuni baru di keranjang cem-macem saya πŸ˜€ Belinya karena iseng dan ada diskon πŸ˜› Tentu saja berkat rayuan maut sang agen jua lah akhirnya saya membeli eyeliner ini. Saya baru pertama kali mencoba pakai eyeliner, dan tentu saja mbleber kemana-mana -_______- Padahal ini bentuknya udah kaya spidol. Selama hampir seminggu saya latihan dan sekarang alhamdulillah udah bisa pake eyeliner meski harus selalu didampingi oleh minyak zaitun dan cotton bud πŸ˜› Harganya IDR 75.000,-

  • Viva Skinfood

Produk ini saya beli dan saya niatkan untuk dipakai ketika di rumah (Madiun) saja. Karena setiap kali pulang ke rumah, wajah saya terasa sangat kering dan terkadang pipi saya agak bersisik atau mengelupas πŸ˜₯ Garnier malah membuat muka saya semakin kering, akhirnya saya beralih ke Nivea punya kakak saya. Berhubung sekarang kakak saya sudah tidak pernah beli lagi, saya pun memutuskan untuk mencari pelembab yang enak di muka dan murah meriah πŸ˜€ Eh, malah kebawa pas balik ke Semarang, yasudah saya lanjut saja memakainya. Saya memakai Viva Skinfood ini saat malam hari sebelum tidur, dia adalah soulmate Tender Care saya πŸ˜€ Oiya, harganya IDR 5.000,- sajaa

Nah, kondisi muka saya sekarang alhamdulillah jarang jerawatan meski idung berminyak dan komedoan (tapi kata temen-temen bersih kok) πŸ˜€ Kulit juga tidak terasa kering. Bibir saya pun sudah tidak kering, pecah-pecah, dan gampang mengelupas πŸ™‚ Alhamdulillah gak perlu yang mahal-mahal buat wajah ini πŸ˜€

Punyamu apa aja??

4 thoughts on “Perintilan Dandan

Tiada jejak tanpa komentarmu :D

