Pesta Semarang Sejuta Buku 2014

Ada pesta buku lagi?! πŸ™„ Dan seketika galau lah saya karena bulan Oktober kemarin saya sudah beli-beli buku yang lumayan nampol kantong 😦 Tapi, seperti yang saya bilang, wanita itu lemah dengan diskon!! Akhirnya Selasa kemarin saya dan Ili pergi juga ke Pesta Semarang Sejuta Buku πŸ˜†

photo0176

Seperti pesta buku yang dihelat di gedung yang sama bulan Maret lalu, acara ini juga dimeriahkan oleh berbagai macam perlombaan, dan yang spesial serta mencolok yaitu kehadiran setengah bagian kapal yang guuuede banget di samping pintu masuk yang memancing jiwa narsis kami muahahaha πŸ˜›

Berlayarlah denganku
Berlayarlah denganku

Pesta Semarang Sejuta Buku 2014 berlangsung mulai dari 31 Oktober sampai dengan 6 November 2014. Selain stand-stand yang menjual buku, ada juga stand berbagai komunitas di Semarang, stand dari kelautan yang dijaga bapak-bapak sangar -____-, stand dari Perpusda Kalimatan Timur yang dilengkapi dengan hiasan ukiran khasnya dan dijaga mbak-mbak cantik *penting ini!!*, panggung dan tenda untuk perhelatan berbagai macam lomba, dan yang tak ketinggalan yaitu disediakan tempat narsis di stand Peka Kota dan di tempat nempel-nempel perahu kertas kita *tsaaaah,berasa judul film :mrgreen: *

IMG-20141104-WA0002

Yang unik yaitu kami mendengar himbauan dari panitia bahwa untuk pengunjung yang datang dari tingkatan SD, SMP, dan SMA maupun yang sederajat, dipersilakan untuk mengisi daftar hadir πŸ˜€ Ili sempat bertanya, apa ntar dapat nilai tambahan dari sekolah gitu kalo hadir disini? Entahlah πŸ˜†

Sayangnya, pesta buku kali ini cenderung sepi. Ketika kami berjalan-jalan ke bagian dalam, terasa lowong gimana gitu *karena biasanya berjubel banget kalo datang ke acara yang seperti ini*. Penerbit mayor yang ikut serta pun hanya beberapa 😦

Pas saya kesana, bertepatan dengan diadakannya lomba tari. Sepertinya sih tari kreasi, karena menurut pendengaran saya musiknya sama semua, hanya beda kostum dan variasi tarian πŸ˜€ Lumayan lah dapat hiburan haratis hehehehe

photo0175

Trus, kamu beli apa dong, Nyah, disana?!?!

Egnlish-nya @karlinakuning
Egnlish-nya @karlinakuning

Sayangnya yang #EasyEnglish gak ada πŸ˜₯

Advertisements

11 thoughts on “Pesta Semarang Sejuta Buku 2014

  1. Hai menik.. Ini menik temenku SMA bukan yak? kalau fotonya sih mirip πŸ˜€ Kalau kamu cari bukunya @karlinakuning yang #EasyEnglish aku jualan.. ahaha… Sekalian ke Jogja deh.. Mampir kafenya karlinakuning.. Jangan2 kamu followernya lagi? πŸ˜€

    1. iyo aruuuum πŸ˜€
      aku masih stay di Semarang, kapan-kapan lah kalo maen ke Jogja mampir kesana hahaha πŸ˜€
      aku jadi followernya baru-baru aja kok πŸ˜›
      kapan hari kemarin aku nyasar di blogmu, tapi gak komen-komen, materinya berat euy hahaha πŸ˜€
      kangen nih :mrgreen:

      1. Opo yang berat to.. entheng – entheng aja.. πŸ˜€ Iyo iiikk lama ga jumpa… O iya.. Subscribe yak video #EasyEnglish di utube (promote) :p

              1. hai, I bumped into this blog karena baru gugling liputan apa aja yang pernah memuat tentang #easyenglish @karlinakuning. ahiihihi..

                makasih banyak ya, udah follow+beli buku+ngikutin videonya #easyenglish dan karya2ku.. semoga bermanfaat… sukses terus yaa buat kalian πŸ˜€

  2. buku-buku-pengen-pengen..
    salam kenal and jangan lupa mampir ke –> katamiqhnur.com yaa..

Tiada jejak tanpa komentarmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s