One Week One Post

Okeh, berhubung Tuan mencanangkan program ODOP dengan segala syarat dan ketentuannya, saya juga mau bikin tandingan ah, OWOP alias One Week One Post :mrgreen: Khusus buat blog ini yah, karena saya juga punya rumah disini, disana, dan disitu  dan beberapa yang lain *eh muehehehe 😛 Sebenarnya saya sudah agak puas melihat frekuensi postingan saya selama tahun 2014 ini, setidaknya hampir setiap bulan selalu ada postingan baru, kecuali bulan April karena alasan pribadi hehehehe Dibandingkan tahun-tahun sebelumnya yang complongnya bisa bikin hati ini tercubit-cubit malu, isi blog ini juga cenderung mulai agak macem-macem dan ngawur, tapi ya gitudeh, ini blog saya jadi ya suka-suka saya dong ah 😛

arsip 2014
arsip 2014

Saya sih gak mau jumawa dulu, harapannya di 2014 yang masih 1,5 bulan ini (berarti kira-kira ada 6 minggu) saya bisa konsisten menerapkan minimal OWOP, kalau lebih ya justru bagus sih 🙄 Tak ada syarat dan ketentuan yang ribet kaya punya Tuan yang berlaku, just write something on my blog every week 😀 Kalau target ini terlaksana minimal selama 6 bulan, barulah meningkat lagi jadi dua postingan wajib perminggu.
Saya juga tidak muluk-muluk berharap blog ini ramai dikunjungi, toh bukan itu tujuan saya bikin blog ini 😀 Kalau ada yang sudi berkunjung dan berkomentar (asal bukan spam), sebisa mungkin akan saya balas *gelar karpet, sediain camilan dan es teh* 🙂

*Saat menulis ini, tiba-tiba saya teringet dengan beberapa blog temen saya 😥 Kok, jarang update ya? Kan aku pengen tahu kabar kaliaaaaaan 😥

6 thoughts on “One Week One Post

  1. okeeeeeh mantap. udah tak siapin kartu kredit buat perpanjang domain nyonyahm.com, biar di pasang di wordpress sekalian. hehehehe

  2. kok ODOP? aku gak bilang ODOP si. ampun Nyah ampuuuun …. cuma commit Nyah, bukan post.

    anyway congratulation buat pencapaian tahun ini 😉

Tiada jejak tanpa komentarmu :D

