[DYK] Pijet di Tembalang

Senin malam lalu, saya kepleset di dekat kamar mandi kos. Posisi jatuhnya juga aneh *kapan-sih-Nyah-kamu-jatoh-dengan-posisi-yang-benar šŸ˜› *. Ntah kaki mana yang kepleset, tiba-tiba aja saya udah duduk simpuh dengan tangan kanan agak muntir dan sepertinya terbentur tembok ato lantai šŸ˜„ Teman-teman langsung heboh dan berniat bantuin saya untuk berdiri,tapi saya gak mau,karna tau tubuh saya masih shock dan belum siap *ceile,kaya mau diajak kawin aja :mrgreen: *

Setelah jeda sekitar dua atau tiga menit,barulah saya bisa berdiri dan berjalan menuju kamar. Nyampe di depan pintu,tiba-tiba aja saya jatuh ngglesot. Mata menjadi gelap, tapi saya denger suara temen-temen yang sibuk ngolesin krim ntahapa ke tangan saya. Setelah lima menitan, saya sudah bisa berdiri dan masuk kamar.

Di dalam kamar,saya coba gerakin tangan kanan sambil mringis ngempet sakit. Sepertinya ada yang gak beres nih šŸ™„ Saya langsung telpon Mpus minta nomer tukang pijet yang ada di Tembalang. Namanya Bu Yanti (nomernya silahkan pm saya via fb ato twitter yak,gak etis dipampang disini hehe). Alhamdulillah ibunya bersedia memijit saya keesokan harinya.

Jam 8 pagi bu Yanti uda datang *on time, loh!*, langsung dtanya-tanya bagian mana yang krasa sakit. Tapi ujung-ujungnya ya dipijet seluruh badan sih :mrgreen: dengan tambahan ekstra di bagian lengan kanan wa bil khusus pergelangan ama jari tlunjuk. Lumayan bikin mringis selama dipijet,tapi enak di badan,setidaknya lengan kanan saya sudah tidak kemeng dan bisa digerak-gerakkan.

Dengan durasi pijet selama 1,5 jam, ditambah dengan dibekali parem, saya membayar 40k. Lumayan lah hahaha šŸ˜† Bu Yanti ini sudah lumayan terkenal di kalangan mahasiswa/i di Tembalamg yang pernah jatuh dan pengen dipijet šŸ˜€

Rabu pagi saya baru nyadar ada memar di tlapak tangan dan tlunjuk. Dan sepertinya tangan kanan saya belum bisa mengangkat beban yang berat untuk beberapa hari ke depan šŸ™‚

Sengaja saya posting ini, siapa tau ada yang nanya ke Google tentang pijet di Tembalang šŸ˜› Jaman sekarang, apa sih yang gak ditanyain di gugel?! :mrgreen:

6 thoughts on “[DYK] Pijet di Tembalang

Tiada jejak tanpa komentarmu :D

