Mantu Idaman

Ahem, meh kawin kah, Nyah?? Β Belum, kok hahahaha πŸ˜› Yaaa, lagi pengen aja pake judul yang sensasional *dilemparHP* πŸ˜†

Yanasib yanasib, di umur segini udah ditanyain mulu ama orang tua – khususnya Bapak – tentang kapan ki meh mantu?? Karena kebanyakan orang-orang di lingkungan rumah saya emang udah nikah si hihihi Maklum lah ya, dua orang teman sekaligus tetangga saya yang seumuran udah nikah, udah timang-timang anak pulak, jadi ya wajarlah kalo saya telpon pasti wejangan tentang “suami yang baik” selalu ada ^^’

Oiya, ada gak -yang lagi baca tulisan ini- yang penggemar sinetron tentang Haji Muhidin ntu? Kalo ada, klop lah ama Bapak dan Ibu saya muahahaha XD Saya sering tanya sama Bapak, kok gak bosen sih nonton sinetron itu yang udah ribuan episode? Kata Bapak, sinetron ini masih mending, masih ada yang bisa diambil hikmahnya, daripada yang seriga-serigalaan itu πŸ˜›

Satu poin pentingnya yaitu “cari suami tuh yang kayak Robby”, nah lo kenapa coba kok dia bisa jadi tipe menantu idaman versi Bapak saya?? Ya namanya juga di tv kan yak, pasti ada tokoh yang baiiiiiiiiiik banget, salah satunya si Robby ini. Cakep, tajir, sabar, sholeh pulak, kurang apa coba?! πŸ™„ Padahal tau sendiri mertuanya kayak apa πŸ˜†

Ya jaman sekarang mah kalo mau cari yang baik ya kitanya kudu baik dulu kan ya, biar dapat yang seimbang gitu. Meski terkadang ada juga yang mungkin kelihatannya orang jahat bisa dapat orang baik, atau orang yang jelek bisa dapat orang yang cantik/cakep. Padahal kita tak tahu kehidupan mereka aslinya seperti apa πŸ™‚

Saya sadar saya gak secantik Rumanah luar dalam *dilemparkaca*. Jadi ya terlalu berlebihanlah sekiranya jika saya pengen punya pasangan yang setingkat ama Robby *lirik Tuan πŸ˜› * Β Orang tua boleh berharap, jodoh anaknya siapa yang tahu πŸ˜€

Jadi kesimpulannya, meski gak dapat orang sebaik Robby yang adanya cuma di sinetron, setidaknya bisa dapat pasangan yang bisa nyenengin hati kita dan orang tua lah yaaaa ❀

Advertisements

12 thoughts on “Mantu Idaman

Tiada jejak tanpa komentarmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s