[DYK] Hemat dengan Oatmeal

Lama euy gak ngisi DYK 😀 Kali ini sesuai judul, kita akan berhemat dengan oatmeal. Amaca, Nyah?! Gelem rak?! 👿

Sudah sekitar sebulanan saya mencoba mengganti satu kali sehari porsi makan saya dengan oat supaya langsing dan sehat. Yaaa, masih penyesuaian dengan lidah sih, karena saya belum bisa makan oat campur macam-macam, cuman ama susu aja :mrgreen: Itu pun belum sanggup bikin yang kental, masih agak encer campuran susu ama oat-nya. Saya pake Quaker yang warna merah. Lumayan lah harganya masih ramah dengan kantong anak subsidian 😛

gambarnya pinjem dari sini

Kemudian iseng nyari-nyari manfaat apalagi yang bisa dieksplor dari oatmeal ini dan yang prosesnya gak ribet(!!), akhirnya ketemulah saya dengan tulisan ini. Kata temen saya sih, “ih, jorok, Nyah!” hahaha Biarin ah 😛

Kata orang, cuci muka pake oatmeal ini ribet, belepotan pulak. Kalo saya mah fine-fine aja tuh muahahaha *nyombongdikit* 😛 Gak ada tips khusus sih, cuma pas lagi cuci muka usahakan pake bando atau setidaknya rambutnya diiket dan dijepit, simpel kan? Trus ambil oat-nya sejimpit aja, dikasih air trus diremet-remet, trus dibaurin deh ke muka. Setelah diusap-usap, diemin sebentar trus dibilas deh.

Hasilnya, Nyah?!

Ummm, untuk pengurusan dan kesehatan badan sih belum keliatan/terasa efeknya 😛 Tapi untuk wajah udah terasa, yaitu wajah saya jadi gak terlalu berminyak (terutama di hidung), bersih agak keset tapi gak kering (nah lo, bayangin sendiri yak XD ), kenyal dan lumayan mengurangi komedo di hidung 😀

Okweh, lumayan satu produk bisa untuk dua manfaat (mungkin tiga kalo saya sedang khilaf dan bikin lulur sekalian dari oatmeal ini 😛 ). Hemat, beb!!

8 thoughts on “[DYK] Hemat dengan Oatmeal

Tiada jejak tanpa komentarmu :D

