Ribetnya Cewek Part1 – Pembalut

Iseng ah, nge-list tentang ribetnya menjadi cewek hahaha ๐Ÿ˜› Semoga postingan ini bisa berlanjut yak ๐Ÿ˜€ Oiya, postingan ini berdasarkan pengamatan dan pengalaman ย ngaco saya, jadi jangan sambit saya kalo ternyata tidak sesuai dengan keadaan anda :mrgreen:

lapisan_anion
pinjem dari sini

Sesuai judul, seri pertama ini tentang pembalut. Tau, kan? Yang dipake ganjel kalo lagi datang bulan itu muahahaha ๐Ÿ˜† Nah, sebagai cewek, pernah gak sih ribet milih pembalut dengan alasan :

– tebal/tipisnya gimana?

– bersayap atau nggak?

– pilih yang panjang (yang biasanya ada tulisannya sekian cm) atau yang standar?

– nyaman pake merk apa?

– harganya gimana?

– pake yang herbal atau yang biasa?

dan seterusnya…. belum lagi kadang ada yang suka pakai tampon atau apalgi itu satunya maap saya lupa.

Nah, kadang kalo pas saya beli pembalut ama Tuan, pasti ditanya-tanyain, “Apa bedanya merk A ama merk B? Milih pembalut aja lama banget sik ๐Ÿ˜• ” hahaha ๐Ÿ˜› *digetokTuan*

Kalo saya pribadi sih, pemakaian pembalut itu tergantung dari beberapa hal, jadi gak heran kalo stok pembalut saya tidak hanya 1 jenis :mrgreen: Ringkasnya gini :

– Kalo lagi dapet, trus lagi banyak-banyaknya, dan siang hari, plus gak ada acara kemana-mana saya pakai pembalut yang standar (gak harus tipis2 amat, gak harus bersayap, dan panjangnya yang biasa aja), contohnya Lauri*r super Maxi, tapi kalo ada agenda keluar rumah, ya lebih seneng pake yang tipis, biar kesan ngganjelnya gak terasa gitu ๐Ÿ˜› contohnya Lauri*r Super Slim.

–ย Kalo lagi dapet, trus lagi banyak-banyaknya, dan malamย hari, saya lebih suka pakai yang panjang, minimal yang 25 cm, terserah deh merk apa aja ๐Ÿ˜€

–ย Kalo lagi dapet, trus mulai sedikit, mauย siang ย atau pun malam hari, saya pakai yang standar lagi, irit bo muahahaha ๐Ÿ˜›

Jadi minimal ada 3 jenis ย stok pembalut di kamar kalo saya lagi ada duit dan rajin ngecek stok pembalut. Betewe, saya emang cenderung suka Lauri*r sih, karena permukaannya lembut terasa kering, dan gak ngganjel *ini bukan ngiklan!!*. Ya tapi kudu rajin ganti juga kali kalo lagi deras hahaha

Kalo darurat, Nyah?! Pake pembalut merk dan jenis apa aja dalam kondisi gimana aja bisa kok sebenarnya ๐Ÿ˜†

Bagaimana denganmu, wahai Ladies?!

Advertisements

26 thoughts on “Ribetnya Cewek Part1 – Pembalut

  1. aku juga stok pembalutnya ada dua, kalo lg deres pake yg bersayap, klo ga deres pake yg biasa. jd lebih hemat malahan, kan kalo keluar dikit pake yg bersayap agak2 mubadzir gitu (harganya kan mahal yg bersayap). kalau pembalut sisa bisa dipake buat bulan depannya kan.

  2. aku jg suka pake merk itu mba ๐Ÿ˜‰ Pertama lbh nyaman memang..ga bikin lecet selangkangan… tipisnya jg mnatep deh… trs krn yg night pad nya pjggg, jd ga kuatir tembus pas tidur ๐Ÿ˜‰ ato kalo lg bnyk2nya…

  3. wahahaha, ribet banget tuh kalau jadi cewek… milih pembalut segala, siklusnya sebulan sekali pulak.

    sebagai pria, gue selalu bingung perihal pembalut bersaya dan tanpa sayap. hmm..

  4. Salam kenal Mak, saya juga pakek merk L. Favoritnya yang paling tipis yang katanya cuma 1 mm. Faktor kenyamanan sih. Pilih yang bersayap & rada panjang dikit (tapi bukan yang night). Klo hari-hari banyak pas malam tinggal disambung he he.

    1. salam kenal juga mak ๐Ÿ˜€
      nah, aku bingung mak dulu pernah dibilangin disuruh nyambung ama mbakku kalo mau tidur dan kebetulan adanya pembalut yang standar.tinggal ditumpuk ujung-ujungnya atau gimana mak caranya?

  5. aku selalu stok 3 jenis ketebalan #halah (tipis, sedang, tebal) dan tambah 1 jenis untuk malam yg panjangggggg, jadi ada 4 jenis! dan semua harus bersayapppp, supaya bisa terbang donk bwahahaha……

Tiada jejak tanpa komentarmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s