Ribetnya Cewek Part2 – Bedak

Maap-maap sebelumnya kalo mungkin judulnya agak kurang sreg, terutama buat yang suka make up *sungkem dulu*
Waktu beres-beres abis pindahan, saya kaget dan cuma bisa nyengir waktu Tuan bilang, “Alat make up-mu banyak juga o?!” :mrgreen: Ntahlah, perasaan saya gak pernah jarang dandan, etapi kalo diliat-liat koleksinya kok lumayan lengkap hihihi Malah ada beberapa yang ampe lebih dari satu biji untuk jenis produk yang sama, salah satunya bedak πŸ™„
So, ada berapa bedak yang ada di meja/rak tempurmu?! πŸ˜›
Nih, punya saya :

image

Ada ampe empat biji! Padahal gak tiap hari bedakan hehehe πŸ˜› Tapi itu gak semuanya beli kok hahahaha

Wardah
Ini adalah bedak pertama yang saya beli *eh dibeliin Tuan ding πŸ˜› * setelah sekian lama saya gak pernah pake bedak. Udah cukup kok pake pelembab doang, langsung cus keluar kamar. Sengaja saya pilih bedak tabur karena konon bagus untuk tipe kulit berminyak ataupun kombinasi. Lagian saya juga gak pernah touch upΒ kalo lagi di luar, misal abis sholat pas jalan-jalan, jadi ya cukup lah punya stok ini hehehe
Sampai suatu ketika, saya diceritain Ina dan Mpus tentang bedak…

Oriflame
Yah, saya emang lemah iman πŸ˜₯ Apalagi saat tau harganya diskon berapa gitu. Dan, hei, aku belum punya bedak padat buat di bawa-bawa! :mrgreen: Akhirnya saya beli bedak ini via Mpus sang agen Oriflame hehehe
Bedak ini lumayan bagus buat muka saya, warnanya juga gak terlalu kelihatan lah kalo saya abis pake bedak * saya malu kalo ketauan pake make-up πŸ˜₯ * Kalo lagi rajin dan iseng, kadang saya memakai bedak tabur dulu baru pake bedak ini, hasilnya emang lumayan tahan lama sih hihihi Mayan lah kalo diajak kondangan mukanya gak langsung jadi kaya orang abis lari maraton -_____- Apalagi saya emang gampang berkeringat kalo di tempat yang rame ataupun lagi nervous.
Bedak ini masih sering saya pake, tapi udah gak pernah saya bawa jalan-jalan karena sudah punya ….

Pigeon
Meski warnanya putih memplak mirip tepung, tapi saya suka pake bedak ini karena setelah dipakai nanti warnanya membaur ama warna kulit wajah saya yang untungnya gak gelap-gelap amat πŸ˜›
Selain itu, dia lebih ringkas dibanding oriflame, jadi lebih seneng aja dibawa kemana-mana daripada kalo dianggurin ntar diminta ama keponakan :mrgreen: Betewe, bedak ini dikasih loh ya, jadi jangan salahkan saya kalo bedak saya bertambah sedangkan saya jarang make –‘

Viva
Ini masih segelan, karena saya masih suka pake yang bedak tabur wardah hihihi Bedak ini dikasih juga sepaketan ama yang Pigeon waktu lamaran kemarin πŸ˜€ Ama lipstik, pembersih muka yang foam ama yang pasangan cleanser-toner ntu.

Kesimpulannya, saya punya empat bedak dengan urutan mulai yang sering dipake ampe yang belum dipake : pigeon-oriflame-wardah-viva. Makenya sih suka-suka saya ajah, gak ada ketentuan khusus hihihi

Anyway, kamu punya bedak berapa? Dipakenya pas kapan aja?

Advertisements

3 thoughts on “Ribetnya Cewek Part2 – Bedak

  1. Aku juga barusan bikin review face powder yang sehari-hari aku pake, Menz.. udah wacana dari lama pengen bikin review. Gara2 baca postingan mu ini, aku jadi inget udah lama ga pake produknya pigeon. Itu ringan sih sbnernya, tapi udah lama banget ga beli lagi :))

Tiada jejak tanpa komentarmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s