2015, What a Year!!!

Di penghujung 2015, mikir-mikir posting apa ya enaknya hahaha 😆 Semenjak pertengahan tahun aja, udah jarang posting 😦 Udah banyak draft sih, tapi ya gitu, mandeg semua di tengah jalan muahahaha *dikeplak Tuan* Hokeh, jadi ada apa selama 2015 ini?! *tiktoktiktoktiktok*
Sepertinya ini adalah tahun yang menyedihkan dan membahagiakan *alah*. Menyedihkan karena saya telah menyakiti banyak pihak dengan keegoisan saya. Nyaris mengecewakan keluarga besar dan pasangan 😦 Juga entah kenapa teman yang awalnya deket mendadak menjadi musuh 😥 Sempat jadi trending topic di timeline saya gegara teman ini 😆 Setelah saya bicara dengan Tuan, katanya sih biarin aja, anggap aja udah gak sejalan :mrgreen:

Kabar membahagiakan datang pada pertengahan mendekati akhir tahun ini.
YEAY!! I’M OFFICIALLY NYONYAHM 😆 alias udah nikah aje hahaha Pengen membuat satu postingan tentang ini, udah ada di draft, tapi ya itu tadi, malas ngelanjutin 😥 Tungguin yak cerita behind the scene nikahan tuan dan Nyonyah muahahaha
image

Oiya, sebagai kelanjutan karena udah nikah, maka saya ngikut Tuan domisili di Jogja. Sementara belum kerja sih, masih menikmati ngabisin duit Tuan menjadi IRT yang baik muahahaha 😆 Yok ketemuan yok 😀
Oiya,sebenarnya semenjak di Jogja,saya udah ngelayap ke beberapa tempat,ntar lah yak bikin ceritanya hihihi

Kalau untuk urusan nge-blog, sebagaimana udah tak singgung diatas, agak melempem tahun ini 😥 Biar lebih asyik, saya kasih screenshot laporan tahunan dari WP aja yak muahahaha 😆
image

See you in 2016 😀 😀 😀

Tiada jejak tanpa komentarmu :D

